Memakai codebreaker di visualboyadvance

Jual > kaset game pc,psp termurah dan terlengkap.. kunjungi yayagamess.blogspot.com

jual > kaos snsd / girl’s generation design keren.. kunjungi mouseleft

—————————————————————-


Selain dapat menggunakan cheat, visualboyadvance juga bisa digunakan untuk memakai codebreaker. untuk mendapatkan kode curangnya, kalian bisa lihat di situsnya http://www.codebreaker.com. ada banyak kode curang yang di sediakan disana. salah satu kode yang saya ambil yaitu gameHarvestmoon : friends of mineral town. Caranya hampir sama dengan memakai cheat di visualboy advance.

1.jpg

setelah mendapatkan kodenya, buka emulator visualBoyAdvance dan jalankan game.

Load permainanmu (bukan load state, karena codebreaker tidak berjalan kalo pake load state) yang sebelumnya sudah kamu save.

status.jpg

Pada tab Cheats, klik Cheat List…, lalu pilih codebreaker

cheatlist.jpgcodebreaker.jpg

Copy kode kode yang sudah kamu dapat, terus paste pada box code:

untitled.jpg

Setelah selesai klik OK.(disarankan untuk meremove codebreaker jika sudah berhasil, karena bisa mengakibatkan crash di tengah permainan)

akhirna.jpg
About these ads

164 thoughts on “Memakai codebreaker di visualboyadvance

  1. Pingback: Menggunakan Cheat Gameshark/Codebreaker di VisualBoyAdvance « RayZQ’s Scrap Book

  2. related post, not just copy paste ???
    Maaf, klo merasa sama. menunya di GBA sama, jadi stepnya nggak bisa dirubah.
    Gambar juga …,, ???
    Boleh tukeran link?
    Salam kenal yah?

  3. hhmmm…
    ayo gameshark paan ya??
    duuh sori neeh ga tau, soalnya ga pernah pake gituan di emulator ps1..

    kalo bisa seh, main hm ga usah pake cheat, ntar ga seru lagi loohh!!

  4. om”, kok gw ikutin caranya tapi master codenya kyk ga bisa gtu, trus gw masukin cheat goldnya ttp aja ga nambah”, tu knp?

    ng load maksudnya apa?

  5. D vba kan ada 2 macam loadny..

    Ada load state (yg bawaan dr vbany.. Yg file > load..)

    ama load yg biasa..(yg dari gameboyny)..

    Kalo codebriker hm harus ngaktifin enable codeny dulu (yg must be on)

  6. ini dia nih yang gw butuhin…
    udah seminggu ini gw maen harvest moon friends of mineral town.
    udah seminggu ini juga gw gagal mulu cheat make codebreaker di vba.

    ternyata permasalahan di load state nya yah…
    gw coba deh..

    eh tapi klo mo make codebreaker harus make master code ga yaya666?

  7. gue udah ngikutin semuanya kok tetep ga bisa yaa? udah nge load bukan yang dari file tapi yang dari continue pas masuk harvest moon, terus udah di enable code must be on nya juga udah di masukin, code max gold juga, tapi kenapa ga pengaruh ya?

  8. hehei..
    akuh nyasar agy nich..

    email akuh dah ganti yaya666 banget..

    hahha..
    sepertinya yaya666 banget ini merasa kewalahan banget..
    yang telaten banget yaw!!

    kk yaya666 banget..
    kamuh lutchu duehh..

    *kerasukan setan lebayy

  9. Td gw coba kq g’ bs ya, emang masukin kodenya harus waktu pertama mulai ya, game yg continue g’ bs masukin code ya, kk2 yg , tolong post kan code breaker max gold di sini ya , code yg ada di vba kk, please

  10. Kok d code breaker ada xg lbih dri satu untk stiap kategori . .
    Mang smuanx tu hruz d msukin ya. . . . . .
    Duh kok g bsa2 xa pkek kode breaker . . . ! ! !

    Ni yaya666 ank kaltim kah. . . ? ?

    • tergantung kamu main playstationnya dimana? kalo lewat psp emulator pake cwcheat, kalo pake epxse ada softwarenya (lupa namanya lagi, soalnya onlen di tempat teman).. kalo di playstation beneran pake gameshark

  11. gw kok gak bisa ya code breakernya??

    emng harus pake master code yang ada tulisan “must be on” ?

    kalo iya gw bagi dong master codenya…

    bales ya plis butuh banget….

  12. gw kok gak bisa ya code breakernya??

    emng harus pake master code yang ada tulisan “must be on” ?

    kalo iya gw bagi dong master codenya…

    bales ya plis butuh banget….

    • hmmm.. ingat2 dulu..
      pertama2 hari cewenya harus merah..
      rumahnya sudah besar, punya tempat tidur 2,
      sudah melihat heart event sampe akhir (hati merah)..
      beli blue feather (ini yg dipake buat melamar)

      btw, ini harvest moon apa? harvest moon gba, ps1?

  13. Kk gmn nih cr setting2 no$gba biar bs maen game, ms aq pas maen harvemoon ada bacaan gni ”unable to read data. Turn power off and reinsert the game card” , tu mesti digimanain?

  14. Kk gmn nih cr setting2 no$gba biar bs maen game, ms aq pas maen harvemoon yg island ada bacaan gni ”unable to read data. Turn power off and reinsert the game card” , tu mesti digimanain?

    • code wilayah?? ga usah… itukan ada region nort america, ama japan. kalo rom harvest moonmu yg versi north america (bahasa inggris), pake codenya yg region north america. kalo kamu pake kode yg japan ga bisa jalan kodenya.
      stepnya simpe sj.. buka rom gba, masukin rom, masukin cheatnya. yg must be on harus aktif dulu.. (namanya juga must be on). trus kode2 selanjutnya..

      kalo codenya ada dua baris, masukin smuanya… pokoknya kopi sj.. karena kodenya emang panjang…

  15. kk
    kok aku nggak bisa pakek codebreaker banyak2 sih
    ada batesnya
    apa emanga gitu yah
    rep plisss
    klo nggak biasa kasi tw apa masalahnya yah
    n gimana ngatasin nya
    aku pakek vba versi 1.8.0-beta 3
    terima kasih atas posting2 nya yg membantu
    hehe

      • wkowko
        abiz
        aku bingung
        khan yg pakek codebreaker ntuh ada yg stage 1 & stage 2
        aku bingung mana yg bener,
        jadi aku pasang semua, tp nggak ada yg ngaruh
        kira2 gmn yah klo codebreaker yg ada stage1 & stage 2 nya ituh
        aku udah baca di gamefaqs.com klo itu harus pakek kalkulator windows, tp kurang ngerti jg sih, soalnya tulisannya pakek bahasa inggris hahaha
        mohon bantuannya yah kk

  16. heh? itu codebreaker? kok pake stage1 stage 2? memangnya code buat apa?
    ajarin dong..
    kalo gw cuman kode duit doang.. tapi ga pake stage 1 stage 2..

    • yaahhh
      kirain tw
      yg aku tw sih
      ada bbrpa kode yg codebreaker yg ada stage 1 n stage 2 nya
      misal klo nggak salah, ngedit isi rucksack kita, misal di rucksack kita khan ada 8 tempat, dsitu bisa di edit, misal di rucksack no. 8 ada palu, itu bisa di ganti jadi peralatan apa aja
      itulah kenapa saya penasaran banget sama thu kode
      mau cari tw juga sih
      tp yg baru dapet sih di gamefaqs.com
      itu jg pakek bahasa inggris
      jd kurang ngerti
      hehe
      klo codebreaker yg pernah kucoba n berhasil sih cuma infinite lumber sama max backpack slot, sama code yg must be on itu lhoo
      hhaha
      yg laen nya nggak bisa, nggak tw apa yg salah,
      tp klo yg pakek search for cheat itu aku udah bisa gandain lumber(kayu), makanan ayam, makanan hewan(sapi n domba), n medali lomba :D :D :D
      caranya sama kayak gandain gold kok, hehe
      harus tw jumlah yg harus di hack

      klo udah tw cara pakek codebreaker yg ada stage 1 n stage 2 nya di posting yah
      ku tunggu
      kasi tw klo udah bisa,
      fb: http://www.facebook.com/edo.luph.momovie
      ym: edo.akastuki@yahoo.co.id
      hmmmmmm
      twitter: http://www.twitter.com/edo_sp
      apa lg yah,
      blog: http://www.berbagi-wawasan.co.cc/
      oh yah
      gmail: edo.akatsuki@gmail.com

      wkwkwkwwk
      lengkap deh
      jd nggak ketinggalan klo ada posting tebaru :D :D :D
      add yah fb khu :P

  17. thx cuyyy dah dapat gw
    ehhhh cuy kan klo pakai game shark di gba bikin gba nangelek alias suka ngeheng gmn dunk cara biar gba na ga ngeheng trus kita bisa tetep pake chit na cuy?????

  18. gan,, habis di code,, truss kan berhasil noh,, gold q 99999999, lha terus tak save,, trus besoknya mau maen lagi,, apa harus code lagi, atau hasil kode dri save save an kemarin masih ada.. aq cuma bingung sama Master Code (must be on) nya. brarti tiap maen harus pake master code gitu, meski lg ga mw pasang code? maaf kalo ngulang pertanyaan

    • hmmmm…
      kalo di restart biasanya kodenya ga jalan lagi.. jadi duidmu tetap 999999 tapi kalo belanja bakal berkurang. ( kan biasanya kalo pake codebreaker duidnya ga kurang2 tuh). master code tuh harus aktif setiap mau nyalain codebreaker.. kalo ga mau aktifin codebreaker berarti ga usah masang code apa – apa :p

  19. cara beli barang di TV gmana…? katanya suruh cek di telpon tapi gak ada telponya n mau nanya kok Karen khan hatinya udah merah tapi aku kasih coklat langsung jadi item warnanya n maunanya juga brang kesukaan cewek cewek nya ap..?

  20. kk koq cheat breaker nya gak bisa di enable ya

    status nya “D” trus…

    trus pke enable yg di bawah gak bisa…

    minta pencerahan nya plis~

  21. mau nanya, nih… hehehhe..
    = biar bisa main multiplayer gimana sih…?
    = Gimana ngaktifin codebreaker buat Mythic Tool? gk bisa-bisa
    = bisa gak punya lebih dari 1 anak…?

    Tolong dibalas yah…. :) :)) :D :)))

    Makasih…. ^_^

  22. Cheat Harvest moon Friends of Mineral town

    Saya menggunakan cheat di bawah ini menggunakan emulator gba bernama no$gba, jika belum punya dan mau mencoba emulator ini, anda bisa mendownload di situs 4shared atau di google search dengan keyword “No$gba 2.6? (tanpa tanda kutip).Tetapi mungkin code-code di bawah ini bisa juga digunakan pada emulator gba yang lain, seperti VBA.
    Sebelum anda menyalin code2 di bawah ini, anda harus mengikuti beberapa persyarat berikut:

    1. Agar 100% aktif code-nya, pake emulator no$gba,
    2. Code di bawah ini merupakan code dari “codebreaker”, jadi tandai di bagian Codebreaker,
    3. Untuk penulisan code-nya, gunakan kolom yang atas untuk mengisi code2nya, dan yang bawah untuk deskripsinya (khusus NO$gba, klo VBA gunakan yang atas sbg deskripsinya, dan yang bawah buat code2nya,
    4. Jika ada code yang tidak bisa di klik “OK” atau ada yang bersimbol “?” ataupun “!” itu berarti codenya salah, danyang benar itu bersimbol “E” (Untuk Enable code-nya) atau tidak ada simbolnya (untuk code yang lain2nya,
    5. !!!! PERINGATAN !!!! Jangan menggunakan code terlalu banyak, karena bisa membuat gamenya error, gunakan saja code yang di perlukan.
    6. !!!! PERLU DIINGAT !!!! INI Codebreaker harvest moon FOmt yang cowonya, kalo yang cewenya itu namanya, “HArvestmoon: More Friends Of Mineral Town” dan codebreakernya pun berbeda,

    Berikut adalah codebreaker HM: FoMT

    *RAW di centang aja.

    A. Codeyang harus aktif:

    1. Description : Must Be On (Enable Code)
    Code : 0000E882 000A
    100D1BF8 0007
    Penjelasan : Code ini harusyang pertama di tulis.

    B. Kebutuhan pokok :

    2. Description : Max and unlimited Money
    Code : 820068b4 e0FF
    820068B6 05F5
    Penjelasan : Memungkinkan kamu mempunyai uang 99,999,999G (uangnyamasih bisa lebih), dan jika sudah terpakai maka akan kembalike angka sebelumnya, yaitu 99,999,999G

    3. Description : Infinite Stamina
    Code : 32006a29 004b
    32006a2a 002a
    Penjelasan : Memungkinkan kamu mempunyai stamina yang tiada batas, maksudnya tidak akan pernah lelah.

    4. Description : Max Backpack Slots
    Code : 32006a44 0008
    Penjelasan : Memungkinkan kamu mempunyai Rucksack yang besar, yang mampu menampung hingga 8 item dan tool.

    5. Description : Max and Infinite Lumber
    Code : 82004e30 03e7
    Penjelasan : Memungkinkan kamu bisa memiliki kayu yang full dan tak habis2, tanpa harus ngampakkin kayu.

    6. Description : Infinite Medal Horse Race
    Code : 82007a54 9bff
    Penjelasan : Memungkinkan anda bisa mempunya medali pacu kuda yang full dan tak habis2.

    C. Building atau bangunan

    1. Description : House Upgrade 1
    Code : 820027cc 009a
    82005000 009a
    Penjelasan : Mendapatkan upgrade rumah secara praktis, namun tidak dengan peralatan rumahnya, seperti kitchen set, shelfes, refrigrator, carpet, dll.

    2. Description : House Upgrade 2
    Code : 82005004 ffff
    Penjelasan : bisa mendapatkan kitchen set, dll. tanpa bathroom, bila langsung pake code ini.

    3. Description : Have all cottage
    Code : 820025d8 000f
    82004e0c 000f
    Penjelasan : Dengan code ini anda bisa memiliki semua Vila yang bisa di baangun di Mineral town, diantaranya, yaitu: Town cottage, seaside cottage, dan mountain cottage.

    4. Description : Have full upgrade chicken coop
    Code : 820029e8 ffff
    8200521c ffff
    Penjelasan : Ga mau nunggu lama2 buat upgrade kandang ayam? cheat aja kalo begitu.

    5. Description : Upgrade the barn
    Code : 82002bc8 ff01
    820053FC ff01
    Penjelasan : Memungkkinkan anda untuk meng-upgrade kandang ternak anda.

    D. The Tools and Item

    1.1.Tools
    Rucksack Tool Slot:
    1. Slot 1: 82006a6c 01xx
    2. Slot 2: 82006a6e 01xx
    3. Slot 3: 82006a70 01xx
    4. Slot 4: 82006a72 01xx
    5. Slot 5: 82006a74 01xx
    6. Slot 6: 82006a76 01xx
    7. Slot 7: 82006a78 01xx
    8. Slot 8: 82006a7a 01xx
    Tool Code:
    • 00=Sickle, Untuk memotong 1×1 rumput
    • 01=Copper Sickle, Untuk memotong 1×3 luas rumput
    • 02=Silver Sickle, Untuk memotong 2×3 luas rumput
    • 03=Gold Sickle, Untuk memotong 3×3 luas rumput
    • 04=Mystrile Sickle, Untuk memotong 5×5 luas rumput
    • 05=Cursed Sickle, Untuk memotong 9×9 luas rumput
    • 06=Blessed Sickle, Untuk memotong 9×9 luas rumput
    • 07=Mythic Sickle, Untuk memotong 15×15 luas rumput
    • 08=Hoe, untuk mencangkul 1×1 luas tanah
    • 09=Copper Hoe, untuk mencangkul 2×1 luas tanah
    • 0A=Silver Hoe, untuk mencangkul 1×3 luas tanah
    • 0B=Gold Hoe, untuk mencangkul 1×4 luas tanah
    • 0C=Mystrile Hoe, untuk mencangkul 1×6 luas tanah
    • 0D=Cursed Hoe, untuk mencangkul 12×3 luas tanah
    • 0E=Blessed Hoe, untuk mencangkul tanah 12×3 luas tanah
    • 0F=Mythic Hoe, untuk mencangkul 18×5 luas tanah
    • 10=Axe, Untuk memotong 1 kayu kecil
    • 11=Copper Axe, Untuk memotong 1 kayu kecil dan kayu besar(dalam 6x pukulan)
    • 12=Silver Axe, Untuk memotong 1 kayu kecil dan kayu besar(dalam 3x pukulan)
    • 13=Gold Axe, Untuk memotong 1 kayu kecil dan kayu besar(dalam 2x pukulan)
    • 14=Mystrile Axe, Untuk memotong 1 kayu kecil dan kayu besar(dalam 1x pukulan)
    • 15=Cursed Axe, Untuk memotong semua kayu
    • 16=Blessed Axe, Untuk memotong semua kayu
    • 17=Mythic Axe, Untuk memotong semua kayu dengan 50% energi
    • 18=Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil
    • 19=Copper Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil dan batu besar(dalam 6x pukulan)
    • 1A=Silver Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil dan batu besar(dalam 3x pukulan)
    • 1B=Gold Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil dan batu besar(dalam 2x pukulan)
    • 1C=Mystrile Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil dan batu besar(dalam 1x pukulan)
    • 1D=Cursed Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil, batu besar, dan batu raksasa
    • 1E=Blessed Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil, batu besar, dan batu raksasa
    • 1F=Mythic Hammer, untuk menghancurkan 1 batu kecil, batu besar, dan batu raksasa sekaligus
    • 20=Watering Can, untuk menyiram tanaman 1×1 luas tanah
    • 21=Copper Watering Can, untuk menyiram tanaman 1×3 luas tanah
    • 22=Silver Watering Can, untuk menyiram tanaman 2×3 luas tanah
    • 23=Gold Watering Can, untuk menyiram tanaman 3×3 luas tanah
    • 24=Mystrile Watering Can, untuk menyiram tanaman 3×5 luas tanah
    • 25=Cursed Watering Can, untuk menyiram tanaman 6×13 luas tanah
    • 26=Blessed Watering Can, untuk menyiram tanaman 6×13 luas tanah
    • 27=Mythic Watering Can, untuk menyiram tanaman 12×21 luas tanah
    • 28=Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan kecil
    • 29=Copper Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan kecil atau ikan-ikan sedang
    • 2A=Silver Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan kecil dan ikan-ikan sedang
    • 2B=Gold Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan sedang datau ikan-ikan besar
    • 2C=Mystrile Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan besar, Powerberry saat winter, dan resep dalam botol saat spring.
    • 2D=Cursed Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan besar, Kingfish, Harta karun, dan fossil kuno
    • 2E=Blessed Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan besar, Kingfish, Harta karun, dan fossil kuno
    • 2F=Mythic Fishing Rod, untuk memancing ikan-ikan besar, Kingfish, dan untuk menambah kemungkinan mendapatkan Harta karun, dan fossil kuno
    • 46=Brush, untuk menggosok sapi, domba,ataupun kuda dengan sikat
    • 47=Milker, untuk memerah susu sapi
    • 48=Shears, untuk memangkas bulu domba
    • 49=Bell, untuk memanggil sapi-sapi, dan domba-domba.
    • 4A=Animal Medicine, untuk menyembuhkan hewan ternak yang sakit
    • 4B=Blue Feather, untuk melamar para gadis, bila hatinya sudah merah
    • 4C=Pedometer, untuk menghitung langkah berjalan
    • 4D=Teleport Stone, seperti halnya transportasi,bisa mengantarkan kita ke tempat yang di tuju dengan cepat
    • 4E=Gem of Harvest Goddess, untuk memulihkan stamina
    • 4F=Gem of Kappa, untuk memulihkan energi
    • 50=Gem of Truth, untuk menampilkan stamina dan energi
    • 30=Cow Miracle Potion, untuk membuat sapi hamil
    • 31=Sheep Miracle Potion, untuk membuat domba hamil
    • 32=Turnip Seeds, benih lobak tumbuh saat spring
    • 33=Potato Seeds, benih kentang tumbuh saat spring
    • 34=Cucumber Seeds, benih mentimun tumbuh saat spring
    • 35=Strawberry Seeds, benih strawberri tumbuh saat spring
    • 36=Cabbage Seeds, benih kol tumbuh saat spring
    • 37=Tomato Seeds, benih tomat tumbuh saat summer
    • 38=Corn Seeds, benih jagung tumbuh saat summer
    • 39=Onion Seeds, benih bawang tumbuh saat summer
    • 3A=Pumpkin Seeds, benih labu tumbuh saat summer
    • 3B=Pineapple Seeds, benih nanas tumbuh saat summer
    • 3C=Eggplant Seeds, benih terong tumbuh saat fall
    • 3D=Carrot Seeds, benih wortel tumbuh saat fall
    • 3E=Sweet Potato Seeds, benih ubi tumbuh saat fall
    • 3F=Spinach Seeds, benih bayam tumbuh saat fall
    • 40=Green pepper Seeds, benih cabai hijau tumbuh saat fall
    • 41=Grass Seeds, benih rumput tumbuh setiap musim kecuali wimter
    • 42=Moon Drop Seeds, benih bunga moon drop tumbuh saat spring atau fall
    • 43=Pink Cat Seeds, benih bunga pink cat tumbuh saat summer atau fall
    • 44=Magic Seeds, benih magic grass tumbuh saat fall
    • 45=Toy Flower Seeds, benih bunga Toyflower tumbuh saat spring
    Penjelasan: Untuk menggunakan code2 di atas, pertama masukan code Rucksack Tool Code dulu, pilih slot yang kamu inginkan, dan tanda “xx” di ganti dengan code2 dua angka di atas. Contoh, Untuk memasukkan palu mythic di slot 8, maka codenya, 82006a7a 011F. Untuk tool “cursed” itu tidak bisa di tukarkan dengan tool yang lainnya, kecuali bila di ubah ke level “blessed”.

    1.2. Item
    Rucksack item slot
    1. Slot 1: 82006A48 xxxx
    2. Slot 2: 82006A4C xxxx
    3. Slot 3: 82006A50 xxxx
    4. Slot 4: 82006A54 xxxx
    5. Slot 5: 82006A58 xxxx
    6. Slot 6: 82006A5C xxxx
    7. Slot 7: 82006A60 xxxx
    8. Slot 8: 82006A64 xxxx
    Item Code:
    • 0000=Turnip
    • 0100=Potato
    • 0200=Cucumber
    • 0300=Strawberry
    • 0400=Cabbage
    • 0500=Tomato
    • 0600=Corn
    • 0700=Onion
    • 0800=Pumpkin
    • 0900=Pineapple
    • 0A00=Eggplant
    • 0B00=Carrot
    • 0C00=Sweet Potato
    • 0D00=Spinach
    • 0E00=Green Pepper
    • 0F00=Regular Quality egg
    • 1000=Good Quality Egg
    • 1100=High Quality egg
    • 1200=Golden Egg
    • 1300=P. egg
    • 1400=X. egg
    • 1500=Spa boiled egg
    • 1600=Mayonnaise (S)
    • 1700=Mayonnaise (M)
    • 1800=Mayonnaise (L)
    • 1900=Mayonnaise (G)
    • 1A00=Mayonnaise (P)
    • 1B00=Mayonnaise (X)
    • 1C00=Milk (S)
    • 1D00=Milk (M)
    • 1E00=Milk (L)
    • 1F00=Milk (G)
    • 2000=Milk (P)
    • 2100=Milk (X)
    • 2200=Cheese (s)
    • 2300=Cheese (M)
    • 2400=Cheese (L)
    • 2500=Cheese (G)
    • 2600=Tuffle
    • 2F00=Blue grass
    • 3000=Green grass
    • 3100=Red grass
    • 3200=Yellow grass
    • 3300=Orange grass
    • 3400=Purple grass
    • 3500=Indigo grass
    • 3600=Black grass
    • 3700=white grass
    • 3800=Queen of the night
    • 3900=Bodigizer
    • 3A00=Bodigizer XL
    • 3B00=Turbojolt
    • 3C00=Turbojolt XL
    • 3D00=Wine
    • 3E00=Grape juice
    • 3F00=Rice ball
    • 4000=Bread
    • 4100=Oil
    • 4200=Flour
    • 4300=Curry Powder
    • 4400=Muffin Mix
    • 4500=Chocolate
    • 4600=Relaxation tea leaves
    • 4700=SUGDW apple
    • 4800=HMSGB apple
    • 4900=AEPFE apple
    • 4A00=Buckwheat flour
    • 4B00=Wild Grape Wine
    • 4C00=Salad
    • 4D00=Curry Rice
    • 4E00=Stew
    • 4F00=Miso soup
    • 5000=Stir Fry
    • 5100=Fried Rice
    • 5200=Savory Pancake
    • 5300=Sandwich
    • 5400=Fruit Juice
    • 5500=Vegetable juice
    • 5600=Mixed juice
    • 5700=Fruit juice
    • 5800=Vegetable Latte
    • 5900=Mixed latte
    • 5A00=Strawberry Smoothy
    • 5B00=Strawberry Jam
    • 5C00=Tomato juice
    • 5D00=Pickled TUrnip
    • 5E00=Friench Fries
    • 5F00=Pickles
    • 6000=Ketchup
    • 6100=Popcorn
    • 6200=Corn Flake
    • 6300=Baked Corn
    • 6400=Pineapple juice
    • 6500=Pumpkin Pudding
    • 6600=Pumpkin Stew
    • 6700=Happy Eggplant
    • 6800=Sweet Potatoes
    • 6900=Baked sweet potato
    • 6A00=Greens
    • 6B00=Scramble eggs
    • 6C00=Omelet
    • 6D00=Omelet Rice
    • 6E00=Boiled Egg
    • 6F00=Hot Milk
    • 7000=Butter
    • 7100=Cheese Cake
    • 7200=Cheese Pondue
    • 7300=Apple pie
    • 7400=Apple jam
    • 7500=Apple Shuffle
    • 7600=Mushroom Rice
    • 7700=Bamboo Rice
    • 7800=Truffle Rice
    • 7900=Sushi
    • 7A00=JAm Bun
    • 7B00=Dinner roll
    • 7C00=Raisin Bread
    • 7D00=Grape Jam
    • 7E00=Curry Bread
    • 7F00=Sashimi
    • 8000=Grilled Fish
    • 8100=Sashimi Mix
    • 8200=Pizza
    • 8300=Nooddles
    • 8400=Curry Noodles
    • 8500=Tempura Nooddles
    • 8600=Fried Noodles
    • 8700=Buckwheat Noodles
    • 8800=Tempura Buckwheat Nooddles
    • 8900=Fried Nooddles
    • 8A00=Buckwheat Chips
    • 8B00=Cookies
    • 8C00=Chocolate Cookies
    • 8D00=Tempura
    • 8E00=Ice cream
    • 8F00=Cake
    • 9000=Cocolate Cake
    • 9100=RElaxation Tea
    • 9200=Toast
    • 9300=Friench Toast
    • 9400=Pudding
    • 9500=Mountain Stew
    • 9600=Moon Dumpling
    • 9700=Rice Cake
    • 9800=Roasted Rice Cake
    • 9900=ELli leaves
    • A000=Small Fish
    • A100=Medium Fish
    • A200=Large Fish
    • A300=Toasted Rice ball
    • A400=Tempura Rice
    • A500=Egg over rice
    • A600=Rice gruel
    • A700=Pancake
    • A800=Fish Sticks
    • A900=Candies Potato
    • AA00=Potato Pancake
    • 0001=Moon Drop Grass
    • 0101=pink cat grass
    • 0201=Blue magic grass
    • 0301=Red magic grass
    • 0401=Toy Flower
    • 0501=Wool (S)
    • 0601=Wool (M)
    • 0701=Wool (L)
    • 0801=Wool (G)
    • 0901=Wool (P)
    • 0A01=Wool (X)
    • 0B01=Yarn (S)
    • 0C01=Yarn (M)
    • 0D01=Yarn (L)
    • 0E01=Yarn (G)
    • 0F01=Yarn (P)
    • 1001=Yarn (X)
    • 1101=Junk Ore
    • 1201=Copper Ore
    • 1301=Silver Ore
    • 1401=Gold Ore
    • 1501=Mythrile Ore
    • 1601=Orichalc ore
    • 1701=Adamantite Ore
    • 1801=Moon Stone
    • 1901=Sand Rose
    • 1A01=Pink Diamond
    • 1B01=Alexandrite
    • 1C01=Mythic Stone
    • 1D01=Diamond
    • 1E01=Emerald
    • 1F01=Ruby
    • 2001=Topaz
    • 2101=Peridot
    • 2201=Fluorite
    • 2301=AgAte
    • 2401=Amethyst
    • 2501=Harvest Goddess Jewel
    • 2601=Kappa Jewel
    • 2701=Jewel of Truth
    • 2C01=Bracellet
    • 2D01=Necklace
    • 2E01=Earings
    • 2F01=Broach
    • 3001=Weeds
    • 3101=Stone
    • 3201=Branches
    • 3301=Recipe For Friench Fries
    • 3401=Recipe For Ketchup
    • 3501=Ball
    • 3601=Pirate Treasure
    • 3701=Fossil of Ancient Fish
    • 3001=Empty Can
    • 3901=Boots
    • 3A01=Fish Bones
    • 3B01=Karen’s Wine
    • 3C01=Popuries Mud Ball
    • 3D01=Ann’s Music Box
    • 3E01=Marry’s Great book
    • 3F01=Elli’s Pressed Flower
    • 4001=Album 1
    • 4101=Album 2
    • 4201=Album 3
    • 4301=Album 4
    • 4401=Album 5
    • 4501=Album 6
    • 4601=Album 7
    • 4701=Album 8
    • 4801=Album 9
    • 4901=Album 10
    • 4F01=Band Aid
    • 5001=Book From Harvest Goddess
    • 5101=Perfume
    • 5201=Photo
    • 5301=Plant Encyclopedia
    • 5401=Invitation
    • 5501=Dress
    • 5601=Facial Pack
    • 5701=Skin Lotion
    • 5801=sunblock
    • 5901=Lumber
    • 5A01=G. Lumber
    • 5B01=Animal Fodder
    • 5C01=Chicken Feed
    • 5D01=Certificate
    • 5E01=Frisbee

    Penjelasan: Untuk menggunakan code2 di atas, pertama masukan code Rucksack Tool Code dulu, pilih slot yang kamu inginkan, dan tanda “xxxx” di ganti dengan code2 dua angka di atas. Contoh, Untuk memasukkan code Certificate di slot 8, maka codenya, 82006a64 5d01.

    E. Affection Level (Tingkat kesenangan atau kecintaan) And Instant Marriage (Menikah Dengan Instan)

    I. Affection Level

    1.1. The Girl (para gadis)

    1. Description : Red Heart for Popuri
    Code : 32004359 00ff
    32006b8d 00ff
    Penjelasan : Membuat hati Popuri menjadi merah langsung !! Bisa cepet-cepet diajak married deh.

    2. Description : Red Heart for Karen
    Code : 320044A5 00FF
    32006CD9 00FF
    Penjelasan : Membuat hati Karen menjadi merah langsung, tanpa PDKT.

    3. Description : Red Heart for Elli
    Code : 320044D1 00FF
    32006D05 00FF
    Penjelasan : Mebuat hati Elli menjadi merah langsung.

    4. Description : Red Heart for Ann
    Code : 32004525 00FF
    32996D59 00FF
    Penjelasan : Membuat hati si gadis tomboy ini mennjadi merah.

    5. Description : Red Heart for Marry
    Code : 32004415 00FF
    32006C49 00FF
    Penjelasan : Membuat hati si kutu buku ini menjadi merah langsung.

    6. Description : Red heart for Harvest Goddess
    Code : 820045A4 FFFF
    82006DD8 FFFF
    Penjelasan : Apakah mungkin menikah dengan Harvest Goddess?? Tentu saja bisa.

    1.2. The Animal (Hewan Ternak dan Peliharaan)

    7. Description : The Dog
    Code : 82006a94 fc00
    82006a96 ffff
    82006a98 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    8. Description : The Horse
    Code : 82004e4c ff00
    82004e4e FFFF
    82004e50 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    9. Description : Barn Animal 1(sapi atau domba)
    Code : 82005444 fc00
    82005446 ffff
    82005448 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    10.Description : Barn Animal 2
    Code : 82005480 fc00
    82005482 ffff
    82005484 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    11. Description : Barn Animal 3
    Code : 820054bc fc00
    820054be ffff
    820054c0 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    12. Description : Barn Animal 4
    Code : 820054f8 fc00
    820054fa ffff
    820054fc 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    13. Description : Barn Animal 5
    Code : 82005534 fc00
    82005536 ffff
    82005538 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    14. Description : Barn Animal 6
    Code : 82005570 fc00
    82005572 ffff
    82005574 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    15. Description : Barn Animal 7
    Code : 820055ac fc00
    820055ae ffff
    820055b0 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    16. Description : Barn Animal 8
    Code : 820055e8 fc00
    820055ea ffff
    820055ec 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    17. Description : Barn Animal 9
    Code : 8200569e fc00
    8200569c ffff
    820056a0 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    18. Description : Barn Animal 10
    Code : 82005660 fc00
    82005662 ffff
    82005664 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    19. Description : Barn Animal 11
    Code : 8200569c fc00
    8200569e ffff
    820056a0 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    20. Description : Barn Animal 12
    Code : 820056d8 fc00
    820056da ffff
    820056dc 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    21. Description : Barn Animal 13
    Code : 82005714 fc00
    82005716 ffff
    82005718 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    22. Description : Barn Animal 14
    Code : 82005750 fc00
    82005752 ffff
    82005754 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    23. Description : Barn Animal 15
    Code : 8200578c fc00
    8200578e ffff
    82005790 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    24. Description : Barn Animal 16
    Code : 820057c8 fc00
    820057c8 ffff
    820057c8 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    25. Description : Chicken 1
    Code : 82005250 ffcf
    82005252 ffff
    82005254 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    26. Description : Chicken 2
    Code : 82005280 ffcf
    82005282 ffff
    82005284 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    27. Description : Chicken 3
    Code : 820052b0 ffcf
    820052b2 ffff
    820052b4 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    28. Description : Chicken 4
    Code : 820052e0 ffcf
    820052e2 ffff
    820052e4 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    29. Description : Chicken 5
    Code : 82005310 ffcf
    82005312 ffff
    82005314 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    30. Description : Chicken 6
    Code : 82005340 ffcf
    82005342 ffff
    82005344 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    31. Description : Chicken 7
    Code : 82005370 ffcf
    82005272 ffff
    82005274 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.
    32. Description : Chicken 8
    Code : 820053a0 ffcf
    820052a2 ffff
    820052a4 003f
    Penjelasan : Full affection, takkan pernah sakit, dan mempunyai gelar juara yang instan.

    1.3. The Harvest Sprite

    1. Description : Max Affection for Staid
    Code : 820045F0 ffff
    82006e24 ffff
    Penjelasan : Si kurcaci biru tua
    2. Description : Max Affection for Nappy
    Code : 82004614 ffff
    82006e48 ffff
    Penjelasan : Si kurcaci Jingga
    3. Description : Max Affection for Bold
    Code : 82004638 ffff
    82006e6c ffff
    Penjelasan : Si kurcaci Ungu
    4. Description : Max Affection for Chef
    Code : 8200465c ffff
    82006e90 ffff
    Penjelasan : Si kurcaci Merah
    5. Description : Max Affection for Aqua
    Code : 82004680 ffff
    82006eb4 ffff
    Penjelasan : Si kurcaci biru muda
    6. Description : Max Affection for Hoggy
    Code : 820046a4 ffff
    82006ed8 ffff
    Penjelasan : Si kurcaci Kuning
    7. Description : Max Affection for Timid
    Code : 820046c8 ffff
    82006efc ffff
    Penjelasan : Si kurcaci hijau

    F. Weather, Date, Time, and Year Modification

    1.1 Weather/Cuaca

    1. Description : Code for edit the weather
    Code : 320025E0 xxxx
    32004E14 xxxx
    Penjelasan : Tanda “xxxx” di ganti dengan code-code di bawah ini:
    • 0000 = Sunny Weather (Cuaca Cerah)
    • 0001 = Rainy Weather (cuaca hujan)
    • 0002 = Snowy Weather (cuaca bersalju)
    • 0003 = Stormy Weather (Cuaca Hujan Badai. *Tidak bisa keluar rumah)
    • 0004 = Blizzard Weather (Cuaca Badai salju. *Tidak bisa keluar rumah)
    • 0078 = Stopped Time (menghentikan Waktu)

    1.2. Date/bulan dan tanggal

    1. Description : Day/Season Modifier
    Code : 32004e1d 00xx
    Penjelasan : Untukbisa menggunakannya, “xx” diganti dengan code-code di bawah:
    • 00 – 1 Spring
    • 01 – 1 Summer
    • 02 – 1 Fall
    • 03 – 1 Winter
    • 04 – 2 Spring
    • 05 – 2 Suvmmer
    • 06 – 2 Fall
    • 07 – 2 Winter
    • 08 – 3 Spring
    • 09 – 3 Summer
    • 0a – 3 Fall
    • 0b – 3 Winter
    • 0c – 4 Spring
    • 0d – 4 Summer
    • 0e – 4 Fall
    • 0f – 4 Winter
    • 10 – 5 Spring
    • 11 – 5 Summer
    • 12 – 5 Fall
    • 13 – 5 Winter
    • 14 – 6 Spring
    • 15 – 6 Summer
    • 16 – 6 Fall
    • 17 – 6 Winter
    • 18 – 7 Spring
    • 19 – 7 Summer
    • 1a – 7 Fall
    • 1b – 7 Winter
    • 1c – 8 Spring
    • 1d – 8 Summer
    • 1e – 8 Fall
    • 1f – 8 Winter
    • 20 – 9 Spring
    • 21 – 9 Summer
    • 22 – 9 Fall
    • 23 – 9 Winter
    • 24 – 10 Spring
    • 25 – 10 Summer
    • 26 – 10 Fall
    • 27 – 10 Winter
    • 28 – 11 Spring
    • 29 – 11 Summer
    • 2a – 11 Fall
    • 2b – 11 Winter
    • 2c – 12 Spring
    • 2d – 12 Summer
    • 2e – 12 Fall
    • 2f – 12 Winter
    • 30 – 13 Spring
    • 31 – 13 Summer
    • 32 – 13 Fall
    • 33 – 13 Winter
    • 34 – 14 Spring
    • 35 – 14 Summer
    • 36 – 14 Fall
    • 37 – 14 Winter
    • 38 – 15 Spring
    • 39 – 15 Summer
    • 3a – 15 Fall
    • 3b – 15 Winter
    • 3c – 16 Spring
    • 3d – 16 Summer
    • 3e – 16 Fall
    • 3f – 16 Winter
    • 40 – 17 Spring
    • 41 – 17 Summer
    • 42 – 17 Fall
    • 43 – 17 Winter
    • 44 – 18 Spring
    • 45 – 18 Summer
    • 46 – 18 Fall
    • 47 – 18 Winter
    • 48 – 19 Spring
    • 49 – 19 Summer
    • 4a – 19 Fall
    • 4b – 19 Winter
    • 4c – 20 Spring
    • 4d – 20 Summer
    • 4e – 20 Fall
    • 4f – 20 Winter
    • 50 – 21 Spring
    • 51 – 21 Summer
    • 52 – 21 Fall
    • 53 – 21 Winter
    • 54 – 22 Spring
    • 55 – 22 Summer
    • 56 – 22 Fall
    • 57 – 22 Winter
    • 58 – 23 Spring
    • 59 – 23 Summer
    • 5a – 23 Fall
    • 5b – 23 Winter
    • 5c – 24 Spring
    • 5d – 24 Summer
    • 5e – 24 Fall
    • 5f – 24 Winter
    • 60 – 25 Spring
    • 61 – 25 Summer
    • 62 – 25 Fall
    • 63 – 25 Winter
    • 64 – 26 Spring
    • 65 – 26 Summer
    • 66 – 26 Fall
    • 67 – 26 Winter
    • 68 – 27 Spring
    • 69 – 27 Summer
    • 6a – 27 Fall
    • 6b – 27 Winter
    • 6c – 28 Spring
    • 6d – 28 Summer
    • 6e – 28 Fall
    • 6f – 28 Winter
    • 70 – 29 Spring
    • 71 – 29 Summer
    • 72 – 29 Fall
    • 73 – 29 Winter
    • 74 – 30 Spring
    • 75 – 30 Summer
    • 76 – 30 Fall
    • 77 – 30 Winter
    • 78 – 31 Spring
    • 79 – 31 Summer
    • 7a – 31 Fall
    • 7b – 31 Winter
    • 7c – 32 Spring
    • 7d – 32 Summer
    • 7e – 32 Fall
    • 7f – 32 Winter
    1.3. Years Modifier

    32. Description : Year code Modifiers
    Code : 32004e1c 00xx
    Penjelasan : Untuk menggunakan code di atas Code “xx” Diganti dengan code-code dibawah:

    • 00 – tahun ke 1
    • 01 – tahun ke 2
    • 02 – tahun ke 3
    • *Tahun bisa sampai tahun ke 200, codenya ff

    G. Super duper Run and Quick Time

    32. Description : Super duper Run
    Code : 7203907a 0002 = ke kiri
    e203906a 000a
    7203907a fffe = ke kanan
    e203906a fff5
    7203907e 0002 = ke atas
    e203906e 000a
    7203907e fffe = ke bawah
    e203906e fff5
    Penjelasan : Untuk menggunakannya, tekan tombol R + navigasi arah, bila ingin ke semua arah larinya sangat cepat tulis saja semuanya sekaligus, tetapi bila hanya sebagian, tulis aja sebagian, misalnya, jika kita ingin lari dengan cepat ke arah kanan saja, maka code yang di tulis, 7203907a fffe
    e203906a fff5
    32. Description : Quick Time
    Code : 7203907a 0002
    e2004e1e 0100
    Penjelasan : Untuk bisa mempercepat waktu tekan aja tombol R+Navigasi arah ke kiri.

  23. visual boy advance yg trbaru tu yg vers brp mank.x ?
    q uda nyoba pke cara ngidupin tu codebreak tpi kug tetep gk bsa2 ???????
    uda bkn d load state kug . yg gk bsa tu yg tulisan “must be enable” apalah tu , gmn cara.x sihhhh ?????!!!!!! pnsaran q dri kmren !!!!! erggghhhh !!!!!!

    • kk minta codebreaker yang lngsung pnya anak …
      ane dah pnya istri tnggal nunggu pnya anak tapi kelamaan nunggu pnya anak…
      tolong kasih ane codebreaker lngsung pnya anak…

      help me please kk…………

  24. THANKS YA ..
    AKHIRNYA KETEMU JUGA CODE BREAKERNYA DAN BISA DI GUNAKAN..
    TERUS MAU NANYA NIH?
    KALO MAU AGAR HATI KURCACI MERAH SEMUA DAN MAU DI AJA KERJA YANG MANA SIH CODE BREAKERNYA ?
    MOHON DI BERIPETUNJUK :)

  25. kk minta codebreaker yang lngsung pnya anak …
    ane dah pnya istri tnggal nunggu pnya anak tapi kelamaan nunggu pnya anak…
    tolong kasih ane codebreaker lngsung pnya anak…

    help me please kk……

    • cara menikah nya gimana kk ??
      kan aku udh cheat hati merah ke popuri..
      trus aku kasih blue feather kok dia ga mau??

  26. harvest moon friend of mineral town

    1.klo pake visual game boy aq tau
    caranya klik toolbar bagian ats yg ada tulisan CHEAT
    lalu klik search for cheat
    nah ntr distu ada plihan
    search type= specific value
    data size= 32 bits
    compare type=equal
    signed/unsigned=signed
    nah abz itu isi enter value nya, value itu uang kita yang sekarang. setelah diisi klik start bru klik alamat address kita. bru klik add cheat. stelah itu isi value alias uang yang mau kta cheat misal 100000000. ingt nol nya tdk bleh lbh dr 8. bru isi decription ny=money abs itu klik ok. udh itu aja. itu untk cheat money y

  27. kan rumah ku udah gedek tapi didalamna gg da tu isi na
    seperti dapur dan cermin,dll kecuali tv
    gmn tu
    apa yyg slh?
    please send back ok?

  28. Gue pake vba 1.8.0 beta 3.
    Anehnya cheat enable code itu gak bisa (ktanya kode salah).Gak gue pake pun gak ngaruh tuh :bingung.

    -Kalo infinite lumber,gue baru bisa make kalo gue udah pernah mtong kayu.

    -kalo untuk gold,gue lebih dmen pake search for cheat.

    -Kalo stamina (kadang bner kadang nggak),mesti nunggu orangnya kelelahan dulu.

    -naikin lope binatang2&kurcaci kgak bisa(yg buat dog gue pke dihari pertama kgak ngaruh)

    -yg bner2 bisa cuma max heart ke cewe2nya. :(

  29. kalau mau cheat uang di VBA mah gampang dan cara ini bisa di pakai ke semua ROMS(gamenya) caranya klik tab Ceats lalu klik search for cheat
    Ingat!!! search type “specific value”, data size “32 bits”(kalau gak bisa pakai yang lebih rendah), compare type “Equal”,Signe…
    kalau update values centang aja….
    Nanti kalau ketemu adressnya klik lalu add cheat terus masukin uangnya sepuasnya(tapi jangan banyak-banyak bisa eror secukupnya saja)tulis uangnya di Value….
    Dan lihat hasil nya uang mu bertambah dan gak abis2 juga tidak perlu memasukan lagi jika main lagi……
    Ini bisa untuk angka angka di romnya……
    Muhammad Alfi Al Ikhlas=11 tahun SMPN 3 Bogor.6(>_<')9
    kalau gak ngerti kirim aja email di yahoo ke alamat email alfikabo@yahoo.co.id

  30. mw nanya. jga nih.. kok wktu dah dmsukin code must be onx ad pringatan lw codex nggak cocok dgan gamex pdhal q jga pke vba version 1.8.0-beta 3 ..?? atow mngkin ad code lain..??
    mhon bantuanx…

    • Ko saya ga bsa pake cheat’a yah?? Mohn petunjuk’a thx
      Saya pake karakter yg cewe,itu cheat’a sama apa beda?? Soal’a ga bsa pake cheat yg udh di contohin yg di atas -_-
      Plisss banget bantuan’a :D (Y)

  31. cara bangunin snorlax’y gimana,,?
    terus pinggir sungai tuh kya ada batu, nah apa nanti kita lewat ke batu2 kecil itu tah,,? plis jlasin, seminggu gua begadang phi ga ktemu jlan’y.. :(

    (pokemon leaf green)

  32. knp sya tdk bs mnggunakan cheat upgrade rumah,lumber,hati anjing dan rucksack??
    sblmx sya tdk sngja mnekan tmbol F1,,
    bgaimana solusix??
    mohon dbalas..

  33. aku udah masukin kodenya tapi gak bisa enable, kenapa ya? cara tau VBA kita versi berapa itu dari mana? trs cara ngaktifin kode yg must be onnya gimana sih? T_T

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s