Cross+Over

Natsuki ogata adalah seorang cowok yang memiliki obsesi yang sangat besar dalam olahraga basket. meskipun tubuhnya pendek, tapi ia sangat berbakat dalam olahraga basket. selama 3 tahun ia bermain basket di SMP Kakuchi yang klub basketnya lemah. tamat SMP, Natsuki ingin melanjutkan sekolahnya ke SMU Sasayakita. Namun teman – teman Natsuki menyarankannya untuk masuk ke Akademi fujinohara yang memang terkenal dengan klub basketnya. Melihat prestasi akademi fujinohara yang pernah ikut interhigh 25 kali, kemenangan 134 kali selama 3 tahun terus menerus tanpa kalah dan ditambah dorongan dari teman – temannya, Natsuki pun berniat untuk mengikuti seleksi penerimaan siswa di Akademi Fujinohara.

Seleksi Akademi Fujinohara pun tiba. Natsuki datang ke seleksi dengan seragam SMP Kakuchinya yang sudah dicorat coreti oleh teman – teman SMPnya sebagai kenang – kenangan dan untuk memotivasi Natsuki. Dengan seragam seperti itu (yang terlihat norak) membuat peserta seleksi yang lainnya meremehkan Natsuki, apalagi setelah mengetahui bahwa Natsuki berasal dari SMP Kakuchi yang memang tidak terkenal dengan klub basketnya. Saat giliran Natsuki tiba, ia disuruh bertanding 1 lawan 1 melawan salah seorang peserta yang berasal dari SMP Hikawa. Meskipun berbadan besar, dengan kecepatan dribelnya yang luar biasa dan kemampuan Crossover juga luar biasa, Natsuki mampu melewatinya dan mencetak angka.Tapi sayangnya kemampuan menyerang Natsuki tidak diimbangi dengan kemampuan bertahannya yang lemah sehingga ia pun dengan mudah kebobolan. Natsuki pun menjadi pesimis untuk diterima di Akademi Fujinohara.


Selesai dari seleksi, Natsuki bertemu dengan manajer klub basket SMU St. Mariannu yang bernama Mizuki. Mizuki pun mengajak Natsuki untuk melihat pertandingan kelulusan siswa SMA kelas 3 St. Mariannu. Klub basket di St. Mariannu tidak jauh beda dengan klub basket SMP Natsuki dulu. Anggotanya hanya 5 orang. Kebanyakan anak yang main basket lebih memilih masuk di Akademi Fujinoahara ketimbang St. Mariannu.Setelah sampai dii gedung olahraga St. Mariannu, Natsuki terkejut melihat banyaknya pendukung/suporter Akademi Fujinohara daripada St. Mariannu. Pertandingan pun dimulai, baru beberapa menit saja St. Mariannu sudah kecolongan angka. Pelatih Akademi Fujinohara mengganti pemainnya yang baru saja mencetak angka hanya karena alasan “Terlalu lama bergelantungan di Ring”. Karena sifatnya yang kejam dan over perfeksionis, pelatih itu dijuluki pelatih iblis Fujinohara. Ia pun memerintahkan pemain – pemainnya agar mencetak 200 angka pada pertandingan ini mengingat lawannya hanya klub basket St. Mariannu. Pemain St. Mariannu jadi kesal dan ingin membalas membalas Akademi Fujinohara. Tapi sayangnya, karena dasarnya memang lemah, St. Mariannu tertinggal jauh meskipun Natsuki dan Mitsuki terus menerus memberi semangat selama pertandingan. Dan saar waktu tersisa 10 menit, salah seorang pemain St. Mariannu mengalami cidera parah sehingga tidak dapat melanjutkan pertandingan lagi. Pelatih iblis Fujinohara tidak mau melanjutkan pertandingan jika lawannya hanya berempat. Meskipun Mizuki memohon agar pertandingannya tetap dilanjutkan, Pelatih tetap tidak mau melanjutkannya, malah ia mendorong Mizuki hingga terjatuh. Melihat perlakuan pelatih itu, Natsuki menjadi geram. Ia pun ingin bermain menggantikan pemain yang cedera dan mengaku bahwa dirinya adalah anggota klub St. Mariannu. Keinginan Natsuki untuk masuk ke Akademi Fujinohara pun berubah dan lebih memilih masuk ke St. Mariannu dan mengalahkan Akademi Fujinohara. Berhasilkah Natsuki mengalahkan Akademi Fujinohara yang sudah unggul besar disisa 10 menit ini??. Saksikan lanjutannya di komik CrossOver.

Fyuuh, bagi saya komik ini merupakan komik basket yang sangat saya suka setelah Slamdunk dan Fight No Akatsuki. ceritanya sangat menarik untuk dibaca dan tidak terlalu rumit. setelah membacanya saya jadi tertarik untuk mencoba bermain basket apalagi di dalamnya juga diajarkan dasar dasar permainan basket. mengenai rating, saya rasa bisa dibaca untuk semua umur. karena bergenre olahraga, tidak terdapat adegan perkelahian maupun pertarungan yang mengeluarkan banyak darah. dalam segi pornografi pun hampir dibilang tidak ada, meskipun masih ada sedikit fanservicenya. jadi saya simpulkan bahwa komik ini benar – benar aman untuk dibaca oleh siapaun.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

3 thoughts on “Cross+Over”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s