Crow Zero

sebuah film action ala jepang yang diadaptasi dari komik berjudul Crows karangan Takahashi Hiroshi . Filmnya dibuat oleh  Miike Takashi  dan Muto Shogo dan dibintangi oleh Shun Oguri. bersetting di sebuah sekolah yang kerjanya berantem teruuss, terdapat seorang siswa smu  yang ingin menguasai sekolah agar mendapat pengakuan dari ayahnya yang merupakan seorang bos yakuza terkenal. Ayahnya berjanji jika Genji berhasil menaklukkan orang terkuat di SMA Suzuran, tempat Genji sekolah, maka Genji akan diijinkan untuk menjadi kepala Yakuza. Untuk mewujudkan keinginnannya itu, ia pun mulai belajar menjadi preman sekolah dari dasar dengan seorang yakuza yang ternyata adalah anak buah dari musuh bebuyutan ayahnya.

setelah diajari teori – teori dasar menjadi preman, GEnji memulainya dari mengumpulkan anak buah dari kelas 2 . didepan kelas itu  ia berlagak cari gara – gara sambil membaca buku panduan untuk menjadi preman dengan polosnya , mengalahkan mereka secara sekaligus dan merekapun tunduk kepada Genji.

ada banyak kisah menarik dalam film ini tentang usaha Genji untuk mengumpulkan anak buah agar bisa melawan orang terkuat di SMA Suzuran  yaitu Tamao Serizawa dan teman – teman gengnya. jika ngajaknya secara baik – baik ditolak maka cara kekerasanpun dipakainya agar bisa tunduk menjadi anak buah, malah ada yang dibujuk dengan dikenalkan ama cewek karena preman itu belum pernah mengenal cewek (yaah tipikal cowok yang hampir selalu ada di cerita ala jepang).

film satu ini memang sangat bagus buat dinonton. selain menawarkan gaya action berantem yang keren, kamu juga akan disuguhi dengan humor yang bikin kamu ketawa terus karena kekonyolannya. jadi jangan sampe ketinggalan untuk menontonnya apalagi bagi yang ngefans berat ama Shun Oguri.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

9 thoughts on “Crow Zero”

  1. mang ada crow zero 2???

    btw yang battle yang terakhir keren bgt ya??
    waktu gps tanding ama … duh lupaa..
    keren bgt dah pokoknya….
    yang pake payung trus dibuang rame – rame… <=

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s