Fairy Tail

Setelah sukses dengan komik Ravenya, Hiro Mashima kini kembali dengan komik karya terbarunya berjudul Fairy Tail. Cerita Fairy Tail memfokuskan  tentang petualangan karakter utamanya, Natsu dan Lucy untuk menjalankan misi dari guildnya.

Ceritanya bermula ketika seorang Madoushi (Penyihir) yang bernama Lucy, ingin bergabung dengan salah satu guild Madoushi yang terkenal, yaitu Guild Fairy Tail. Dalam perjalanannya, tanpa sengaja ia bertemu dengan Natsu, cowok yang sedang mencari salamander dan Happy, seekor kucing yang bisa bicara. Lucy mengajak Natsu makan siang sebagai tanda terima kasih karena sudah menolong Lucy waktu Lucy hampir terkena sihir daya tarik dari seorang Madoushi yang mengaku – ngaku sebagai Salamander. Sementara makan siang, Lucy menceritakan tentang mimpinya yang ingin bergabung dengan Guild Fairy Tail.

Setelah itu, Lucy ditipu terus diculik untuk dijual sebagai budak oleh anggota Guild Prominence, Bora, yang pernah mengaku sebagai Salamander dari guild Fairy Tail. Untung saja Natsu dan Happy datang menolong Lucy. disitu, Natsu membuka jati dirinya bahwa ia adalah anggota dai guild Fairy Tail yang asli. Setelah menolongnya, Natsu mengajak Lucy untuk bergabung di guild Fairy Tail, dan Lucy senang menerimanya. Dari situlah Lucy dan Natsu (dan Happy) membentuk team dan memulai petualangan serunya menjalankan misi untuk guild Fairy Tail.

Dalam dunia Fairy Tail, beberapa orang memiliki kekuatan untuk menggunakan sihir dan ada juga yang tidak bisa. Orang yang tidak bisa menggunakan sihir menjalani kehidupannya seperti biasa sedangkan orang yang memiliki kekuatan sihir, mereka masuk ke guild penyihir untuk menjalankan misi yang ditentukan oleh Master guild tersebut di request board. Jika berhasil akan dibayar sesuai yang tertera di Request Board. Semakin sulit misinya, semakin tinggi pula jumlah hadiah yang didapat.( mirip dengan Final Fantasy Tactic di gameboy advance).

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s