Deathnote 3 : L Change The World

Deathnote live action seri ketiga yang berjudul L: Change the world rilis pada tanggal 9 februari 2008 di jepang sono, diadaptasi dari manga keren yang berjudul sama karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata . tidak seperti dua seri deathnote sebelumnya yang mengambil cerita manga aslinya, L Change The World menampilkam cerita sendiri yang mengisahkan 23 hari dramatis dalam kehidupan L ….

setelah membuat keputusan yang berat dengan menuliskan namanya sendiri dideathnote bahwa ia akan mati 23 hari ke depan, L mendapatkan sebuah kasus yang sangat serius dan sulit. saking sulitnya kasus ini, L yang biasa menyelesaikan kasus lewat monitor harus keluar dari tempat persembunyian dan berinteraksi dengan orang lain. ia harus menyelesaikan sendiri kasus tersebut dalam selang 23 hari tanpa dibantu dengan rekan terbaiknya, Watari.

kasus itu bermula ketika salah satu agen Watari yang berinisial K,  muak dengan dunia yang sudah membususk ini karena bagi dia banyak sekali manusia – manusia yang tidak berguna memenuhi bumi ini dan membuat bumi jadi sesak. ia ingin memusnahkan mereka semua dengan virus mematikan yang sangat cepat penyebarannya. virus ini pernah menginfeksi di sebuah desa terpencil di Thailand dan satu – satunya orang yang tidak terinfeksi adalah seorang anak yang bernama Boy. anak itu diselamatkan oleh agen watari lainnya yang berinisial F dan menyuruhnya untuk menghubungi watari, tapi sayangnya saat itu Watari sudah meninggal dan L lah yang akan mengurus anak itu. melalui Boy, L mendapatkan data – data tentang virus itu dari kalung Boy yang diberikan oleh F.

selain Boy, adalagi seorang anak yang diurus oleh L bernama Maki. Maki ini seorang anak dari ilmuwan yang jenius yang diperintahkan untuk membuat vaksin dari virus tersebut. setelah vaksinnya jadi, K datang menemuinya untuk merebut vaksin dan memberitahu ambisinya untuk mengurangi populasi manusia dengan virus tersebut. karena tidak setuju, Ayah Maki menolak dan melenyapkan vaksin. ia pun menyuntikkan virus kedirinya sendiri untuk menularkannya ke K. K berhasil lolos dengan membakar laboratorium itu. Maki yang melihat ayahnya tewas menjadi sedih dan mencari Watari untuk membalaskan dendam ayahnya. karena Watari sudah meninggal, maka L lah yang mengurus Maki. Dua anak inilah yang menjadi kunci bagi L untuk memecahkan kasus tersebut. berhasilkah L melindungi Boy dan maki sekaligus menghentikan ambisi K yang sama gilanya dengan Kira sedangkan umurnya sisa 23 hari? apakah L mampu mengubah dunia tanpa kejahatan dengan caranya sendiri?. saksikan lanjutanya di L:change the world.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

17 thoughts on “Deathnote 3 : L Change The World”

  1. wah mau donk nonton…..meskipun di tahun 2009 …..tapi saya pengen nonton……………masih dijual ngga ya??

  2. Hemmmm tambahan donk….tolong cantumin tentang film Returner film taun 2002 isinya tentang sci-fi……..trus sama film Moon Child (starring HYDE & Gackt)

  3. masih ada kayaknya.. cari aja di toko toko…
    klo ga ada kan bisa disewa ditempat rental..

    hmmm.. returner ama moonchild ya…
    keduanya belum nonton n filmnya susah bgt didapat..
    trus ni blog dah jarang update lagi karena sibuk kuliah.. ntar deh, kapan kapan kalo sempat..
    hehehehhe

  4. betuuuul filmnya keren banget apalagi kenichi matsuyamanya haha keren aktingnya terus ganteng juga autis autis gitu . paling keren pas ngebantuin di pesawat dan pas ngeberhentiin pesawar . haha , iya aku juga di otonton berulang2 gak bosen2 tapi aku paling takut pas nonton si ayahnya maki pas bunuh diri , serem . haha .

    1. dah tau blum… deathnote mau dibikin the movienya lagi. tapi versi amerika. orang amerika yang dibuat. tapi kayaknya masih lama dibuatnya. mudah2an ga mengecawakan dah

      1. wew bukannya death note versi amerika udah dibuat ya ? soalnya udah ada foto foto pas lagi aktingnya …. jelek . bagusan yang jepang asli . orang orangnya gak terlalu cantik dan ganteng juga . payaaah amerika selalu aja ngikut ngikut.

  5. Heemmm… saya sukanya sama Near dan Raito.
    suka kata-katanya kira..

    Misa : i can’t live without you, Light
    Light : yeah, that would be dark

    1. gw lebih suka ke L. gw kurang setuju ama Light, meskipun yg dikatakan ada benarnya tapi tetap saja membunuh itu salah. kecuali kalau yang dibunuh itu emang penjahat – penjahat yang sudah divonis mati atau oknum oknum penguasa yang sulit terkena hukum. tapi kalau yg dibunuh penjahat – penjahat kecil juga gw kurang setuju.

      gw suka kata – katanya L, meskipun ga ngerti maksudnya.
      -Tak peduli seberapa berbakatnya dirimu, sendirian takkan bisa mengubah dunia, namun hal itulah yang membuat dunia jadi menarik-

  6. loh!! udah dibuat ya??
    hahaha, ketinggalan bgt dah gw..
    kok rata2 film amerika yang dibuat berdasarkan manga tuh jelek2 ya..
    kayak dragonball, tekken, trus di tambah deathnote..

  7. kayaknya bakal ga ada deh.. hampir smua pemeran utamanya dah mokad.. L, Light, watari, dah mati smua. ntar siapa jadi pemeran utamanya?

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s