Guitar hero anime

kaget juga abis ngeliat nya, . karena penasaran yaa kubeli lah game ini.

waktu maininnya lumayan seru juga ngeliat lagu – lagunya yang banyak dikenal (kan yang bikin saya males main guitar hero karena ga tau lagunya). tapi agak susah juga karenya mode easynya ga ada. mungkin karena males ngepatchnya jadi modenya cuma ada 2 yang vagabon (medium) ama detonation (expert). mode tanggung kayak easy ama hard di tiadakan (n/a) T_T. belum lagi yang dipatch tuh guitar hero yang kedua, bukan yang pertama jadi pas ada 2 not bersamaan terus berturut – turut kita harus mencet dua duanya berkali – kali  ga kayak diguitar hero pertama kita cuman nahan 1 tombol terus tekan berkali – kali tombol lainnya. jari – jariku ga kuat!!. yang enak dari game ini, si patcher sudah menyediakan cheat mudah buat ngeunlock semua lagunya. jadi kita ga usah susah – susah main carrer mode buat ngeunlocknya.

terus agak aneh dikit n lucu juga pas maininnya ngeliat dandanan para personelnya yang rock membawain lagu – lagu jepang . ga cocok bgt deh,  masih mending kalo lagu yang dimaenin lumayan ngerock kayak icirin no hana ato hit in amerika. bayangin aja, dandanan rock mereka yang sangar tapi yang dinyanyiin lagu pokemon ato digimon yang butterfly, lucu bgt deh.. terus lagu yang dibawain kaya Face dari anime Beck yang tenang dan akustik terus pas maininnya kamu coba tekan select, si gitarisnya bakal sibuk sendiri ngejingkrak jingkrak ga jelas gitu padahal lagu yang dibawain kalem n mellow..^^  he he he he..

kayaknya guitar hero bajakan bakalan ngikutin jejak winning eleven yang serinya sangat banyak beredar (bahkan ada yang nyampe seri 10 pangkat 5000000) mengingat sudah banyak yang di crack kayak guitar hero indonesia bahkan guitar hero religi juga ada, itupun masih vol1. betul – betul kreatif deh pembajaknya apalagi game PS2 bagus yang baru sangat sedikit. kalo bole usul sih yang dibajak jangan winning ama guitar hero aja. game – game lovesims atau visual novel yang masih bahasa jepang kalo bisa dijadiin bahasa inggris juga… keenakan ya?? (he he he^^)

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

8 thoughts on “Guitar hero anime”

  1. yah, pm bajak skarang udah pda kurang ajar.. Jangan kan lovesims ama visual nopel, games ps2 yg dlunya bhasa ingris d ubah jdy bahasa indonesia brcampur sunda yg mngandung bahasa ksar,. pdahal itu games untuk anak2 d bwah umur loh….

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s