Kenka Banchou 2: Full Throttle

kalo di amerika ada game bully, nah dijepang juga ga mau kalah, game Kenka Banchou ini buktinya. kata penjual kasetnya sih game ini memang mirip dengan bully. tapi sayangnya game ini ga ada versi yang bahasa inggrisnya. jadi saya tidak akan mereview banyak tentang game ini. awal mainnya kamu bakalan ketemu sama preman yang bakal ngajarin kamu menjadi preman sekolah. suka banget deh ngeliat cara jalannya yang memasukkan tangan ke saku celananya dengan sok tapi cool. karena ga ngerti mereka ngomong apa kuskip aja pembicarannya. sudah itu tekan L1 , matanya akan mengeluarkan semacam laser. arahkan lasernya ke mata lawanmu dan terjadilah aksi saling pelotot – pelototan buat cari gara – gara.  dalam aksi itu akan ada beberapa pilihan yang pastinya saya ga ngerti sama sekali dan kupilih asal – asalan. karena pilihannya salah makanya kalah deh, terus harus diulang lagi pelotot – pelototannya (penasaran banget liat berantemnya tapi ga bisa bisa T_T). jadi yah kumatikan aja gamenya. , jadi kalo ga bisa bahasa jepang ga bakalan bisa buat mainin game ini. padahal kalo ada versi englishnya bakalan asik tuh ngeliat gambar – gambar dibelakang tempat kasetnya yang bisa naik motor keliling kota jepang, cari gara- gara ama polisi, berantem ama murid lain. mirip ama bully deh…

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s