Miyavi

Miyavi adalah vokalis sekaligus gitaris rock jepang berbakat dan jenius yang tergabung dalam label PC Company, sama seperti Alice nine, Gazette, dan Kagrra. sebelum bersolo karir, cowok yang memiliki banyak tato ini merupakan gitaris dari band Due le quartz yang bubar pada tahun 2002 dengan nama Miyabi. semenjak itu ia mengubah namanya menjadi Miyavi. Miyavi juga tergabung dalam superband SKIN yang dibuat oleh leader X Japan, Yoshiki. selain Yoshiki dan Miyavi yang tergabung dalam superband ini adalah Sugizo (eks gitaris Luna sea) dan Gackt (eks vokalis Malice Mizer).

semasa kecilnya, ia merupakan murid yang pintar dan jago main bola. karena cedera dan tidak dapat bermain bola lagi, ia mulai bermusik dan menulis lagu diumur 15 tahun. di tahun 1999 saat masih berumur 18 ia bergabung dengan band visual bernama Due le quartz.  ia mulai bersolo karir dengan membuka website pribadinya tidak lama setelah band sebelumnya bubar pada tahun 2002. semenjak itu, ia lebih terkenal dibanding waktu masih bersama band, tidak hanya dijepang tapi juga di amerika dan eropa. diawal solo karirnya, miyavi membuat dan mengisi rekaman dengan musiknya sendiri, tapi lama kelamaan karena sudah sering manggung dan sibuk, iapun mulai memakai additional untuk mengisi rekamannya.

yang membuat fans terkagum – kagum sama miyavi apalagi kalo bukan kepiawaiannya memainkan gitar dan suaranya yang khas dan unik. selain itu Miyavi juga merupakan musisi yang tidak takut akan perubahan dalam bermusik. dengar saja perbedaannya disingle single sebelumnya terus bandingkan dengan senor senora senorita yang ada unsur salsa dan Gigpig boogie yang sedikit ada jazz.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

5 thoughts on “Miyavi”

  1. hahaha knp pd ga comment? Miyavi geniuz bgt sih., tp w ga ngerti., w suka ma personil2 an-cafe tp suara miku itu ga bs d’blg khas khan? malah kyk orang flu wakakakak😄

  2. iiyya neeh,,
    komennya sepi bangeud..

    stuju ama tessa, miyavi is the best..
    he he he…

    an cafe jg keren…
    hahaha…

    biar suara miku kaya flu tapi miku teteup keren…
    itulah ciri khasnya he he he..

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s