High and Mighty Color – Remember single

haikara-rememberRemember merupakan single ke-14 dari grup band rock jepang High and Mighty color yang beranggotakan Maaki, Yuusuke, Meg, Kazuto, Mackaz, dan Sassy. Dirilis pada tanggal 15 oktober lalu, single ini dianggap sebagai single terakhir Maki sebagai member dari haikara. Maki memutuskan untuk keluar dari band awal 2009 karena telah menikah dengan penyanyi Dreams come true, Masato Nakamura.

terdiri dari empat buah track lagu, single ini dibuka dengan track berjudul Remember. lagu bernuansa rock yang diawali dengan permainan gitar ini sangat layak untuk didengarkan. kolaborasi gitar antara meg dan sassy menghasilkan melodi gitar  yang sangat keren. ditambah vokal yuusuke yang ngerap dan growl membuat lagu ini semakin keren sajaa.

track selanjutnya kamu akan disuguhkan lagu berjudul hana fubuki. berbeda dengan track sebelumnya, hana fubuki lebih bernuansa snow ballad yang sangat menyentuh, bahkan bisa membuat nangis, apalagi mika dah mau keluar dari haikara T_T.. track ini betul – betul menguji vokal mika yang sangat menyentuh dan mengagumkan. enaknya lagi track ini mempunyai durasi yang cukup lama.

track terakhir yang berjudul pride -live mix- yahh seperti judulnya, lagu ini merupakan veri livenya pride. lagu pride itu sendiri sudah bisa kamu dengar di single yang berjudul sama dan juga merupakan single pertamanya haikara. karena dasarnya sudah bagus , jadi biar lagunya dirubah versinya, lagu pride -live mix- tetap bagus untuk didengar.

bagi penggemar beratnya high and mighty color jangan sampai ketinggalan dengan single ini mengingat single ini adalah single terakhirnya maki. karena high and mighty color tidak merilis single baru lagi di akhir 2008 sedangkan maki akan keluar dari band awal 2009. hmm, gimana kelanjutannya haikara ya?. apakah tetap jalan tanpa maki ?, ato bakal cari pengganti maki? ato malah bubar? wah jangan sampelah…

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s