Kagrra – Uzu single

uzzuuuuzu yang jika diartikan kedalam bahasa inggris berarti swirl merupakan single pertama dari band rock jepang, kagrra, setelah merilis album keempatnya yang berjudul core. didalamnya terdapat tiga buah track yaitu uzu, hoozuki, dan shigatsu tsuitachi. semenjak mendengar single uzu, saya mulai menyukai dengan band yang satu label dengan alice nine, gazette, dan miyavi ini. jadi bisa dibilang single ini merupakan single terbaik kagrra yang pernah kudengar (karena yang baru kudengar cuma ini, ha ha.. ^^;). swt dah..

uzu dirilis dengan dua versi yaitu versi limited edition dan regular edition. yang limited edition didalamnya cuma terdapat tiga track ditambah pv uzu dan pick gitar. sedangkan yang regular edition terdapat empat buah lagu. lagu keempatnya adalah bonus track yang berjudul himawari. karena kebetulan yang kudownload adalah versi limited editionnya, maka yang kureview cuman tiga track tadi minus himawari. bagi yang punya track himawari, tolong kasih share linknya ya…

diantara tiga track yang ada didalam (uzu,Hoozuki,Shigatsu tsuitachi) track pertamalah yang menjadi andalanku yaitu uzu, judul yang sama karena memang merupakan song titlenya. lagu ini dibuka dengan permainan musik tradisional jepang yang bernama koto yang dimainkan oleh shin. sangat indah. apalagi dibagian tengahnya waktu shin dan nao berkolaborasi. shin dengan koto-nya diiringi dengan petikan bass nao yang atraktif terus disambung dengan melodi gitar akiya yang ga kalah keren. sungguh suatu perpaduan yang sangat sempurna (lebay mode : on)^^.

trus di track kedua dan ketiga yang masing – masing berjudul Hoozuki dan shigatsu tsuitachi juga track yang tak boleh dilewatkan. lagunya sangat tenang dan kental dengan etnis jepangnya tapi jauh dari kesan kampungan dan norak. betul – betul kreatif. jujur saja jenis musik yang ditawarkan kagrra dalam single ini merupakan suatu hal yang baru bagi saya . dengan kreatifnya kagrra mampu memadukan musik tradisional jepang dengan rock modern dan single ini adalah buktinya. karna merupakan hal yang baru kudengar jadi meskipun sering kuputar berkali – kali, saya tidak pernah bosan untuk mendengarkannya.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s