Dapat PSP gratis dari Xpango

ga tau boong apa kagak…
sistimnya kaya multilevel gitu..
disuruh ngajak teman daftar trus dapat poin..
nih referal gua..
klik disitu juga kalo mo registrasi..

http://www.xpango.com?ref=90990770

ntar bakalan dikasih referal kayak gua juga buat disebarin keyang lainnya…

kalo udah ada yang ndaftar pake referalku http://www.xpango.com?ref=90990770 ..
komen disini yahh..
biar tau, xpango bohong atau tidak…
terima kasih

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

23 thoughts on “Dapat PSP gratis dari Xpango”

  1. Kalo mau tau itu bener ato ga, coba ajah tanya ama mbah google “xpango scam”. Sapa tau muncul. Emang kamu uda dapet referal?

  2. eh..
    mank ntuh bneran ap?
    duh..
    seru dong kyk g2!!
    wah..
    pengen dong!!
    hmm..
    gn aj!!
    tar klo lw dah dpt pspnya lw kasiin ke wa!!
    kan lw bisa dpt psp lagi ntar!!
    okey??

  3. udah dapet PSP lom..πŸ™‚

    gw trauma ikutan kek gini.. dulu penah ada yg kasih flashdisk gratis tapi suruh cari referral 500 orang..
    gila apa.. lha ini PSP.. suruh cari berapa referral??
    hahaha..πŸ˜€

  4. Wah… Bener tuh kyaknya.. Mending daftar lg ako punya cara nge-hack nya.. Syaratnya Pada saat daftar hari jumat jam 1-2 siang trus masukin smua data trus pada kolom refeal masukan 91704442 sbg code nge hack dan kmu kan dpat poin/credit 25… Coba aja

  5. tu emang beneran tapi nga buat kita
    soalnya kita pake id international jadi semua offer nya musti bayar min10$
    kalo mau coba2 refer orang luar negeri itu satu2 nya cara dapat kredit gratis
    maaf kalo informasi ini ada salah

  6. tambahan kredit referal baru dikasih kalau orang yang refer kita nyelesain offer mereka
    jadi kalo g y sampe mati g dapet gadget gratis ^^(kalo refer orang sini)

  7. cara masuk ke complet offer.
    1. Login
    2. Masuk my account
    3. Disamping kanan account kamu ada tulisan complet offer lalu klik
    4. Lalu lihat dibawah ada banyak gambar pilih world winner
    5. Tulis referral id lho kmudian klik kotak dibawah
    6. Dah setelah itu kamu masuk kesitus ww, registrasi dah selesai tinggal nunggu 1 minggu kredit bertambah 2

  8. Om,Gimana Sich nyelesaiin Set Up My Account Di Xpango ?
    susah banget, yang paling susah tu ” Promo Code ” itu Loh — ”
    tolong donk Om, bantuin cara masukin promo code
    soal nya kan klo mau dapet credits harus complate offer terus harus daftar di WorldWinner
    Nah terus pas daftar , gw malah salah terus masukin Promo Code nya
    tolong ya gan
    ane need banget neπŸ™‚

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s