High and Mighty Color

band yang dulunya bernama anti-nobunaga ini merupakan band yang berasal dari okinawa, jepang. High and mighty color dibentuk oleh 6 pemuda pemudi berbakat yang terdiri dari Halca (vokalis), Yusuke (vokalis), Kazuto(gitar), Meg(gitar), Mackaz(bass), dan Sassy (drum). sebelumnya high and mighty color memiliki vokalis bernama Maki. tapi, maki keluar dari band pada akhir tahun 2008 karena menikah dengan penyanyi dreams come true, Masato Nakamura. single remember merupakan single terakhir high and mighty color sewaktu mika masih aktif menjadi vokalis diband. berita kepergian maki sangat mengejutkan fans high and mighty color (termasuk saya), karena bisa dibilang maki sudah menjadi maskot/ikon dan melekat erat dalam band ini. liat aja cover album atau single yang dirilisnya, pasti foto mika yang paling dominan disitu.

(high and mighty color lama)
highandmightycolor

vokalis barunya, Halca, direkrut oleh sisa personel band high and mighty color setelah mengadakan audisi untuk menggantikan mika. audisi ini hanya dibuka untuk wanita selama sebulan penuh, dan pada tanggal 9 februari 2009, band mengumumkan vokalis barunya kepada fans secara resmi. bersama vokalis barunya ini, high and mighty color menelurkan sebuah album berjudul swamp man pada tanggal 2 september (4 hari sebelum ulang tahunku xp).

(high and mighty color baru)

bisa dibilang, high and mighty color sangat konsisten dalam membuat album. dari tahun 2005, haikara mengeluarkan goover, lalu tahun berikutnya Gou on Progressive, dan begitu juga di tahun 2007, 2008, 2009 berturut turut san, rockpit dan swamp man. dilihat dari tahun rilis albumnya, haikara mampu mengeluarkan album satu tahun sekali, meskipun mereka pernah mereformasi ulang anggotanya. salut buat high and mighty color.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

4 thoughts on “High and Mighty Color”

  1. lagi malas ngetik cuy.. jadi adanya segitu dulu aja..
    btw, blogmu isinya copas semuanya ya??
    kalo bisa dicantumin sumber copasnya untuk lebih menghargai penulisnya… kita capek2 nulis, lu mah enak2an copas doang.. itu tulisan band the gazette yg km kopi paste

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s