Persona 4

persona 4 coverakhirnya yang ditunggu – tunggu muncul juga . sebenarnya sih sudah lama rilisnya tanggal 4 juni tapi yang masih versi bahasa jepangnya. berhubung tidak ngerti bahasa jepang makanya mesti nunggu maininnya sampe sekarang ini tapi ga papalah yang penting rasa penasaranku buat mainin game ini dah hilang. terima kasih deh buat Atlus yang masih setia ngerilis game game terutama RPG yang betul – betul berbobot di platform PS2 meskipun yang lainnya lagi gencar – gencarnya bikin game di konsol nextgen dan handheld. betul – betul penghibur kesedihan karena ga mampu beli konsol nextgen T_T.

yahh cukuplah basa basinya skarang waktunya buat ngereview game the most memorable ini (menurut saya^^). bersetting di sebuah kota kecil yang tradisionil di jepang, seorang siswa SMU (seperti biasa) pindah sekolah di kota ini karena suatu hal.  ia tinggal bersama pamannya yang merupakan seorang detektif di kota itu.  disekolah barunya ia, mendapatkan teman teman yang nantinya bisa dijalankan social linknya.  setelah beberapa lama tinggal, ada beberapa kejanggalan yang dialami oleh hero dan teman2nya, seperti rumor tentang tv channel tengah malam, pembunuhan berantai yang korbannya muncul terlebih dahulu di midnight tv.  merekapun membentuk kelompok untuk menyelamatkan teman2nya dari pembunuhan berantai ini sekaligus mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

persona4

masih banyak yang dipertahankan dari seri sebelumnya kayak sistem battle yang cuma bisa dikontrol oleh karakter kita sendiri (tapi bisa juga disetting biar kita bisa mengendalikan partner kita jg), fusion persona (tapi di persona 4 bukan di velvet room lagi tapi di dalam mobil), dan ga ketinggalan unsur love simsnya^^.

Persona_4

bedanya dengan persona 3 juga banyak. cara manggil personanya yang kontroversial dah diganti dengan memakai kacamata dan kartu. agak kecewa juga sih sistemnya diganti padahal gaya manggil di persona 3 dengan menembak kepala menurut saya lebih keren. tapi kekurangan itu ga bakalan mengurangi keasikan main game ini. selamat bermain persona 4

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

6 thoughts on “Persona 4”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s