Rune Factory 2

runefactory2covergame ini dirilis pada tanggal 18 november versi USA-nya dan merupakan sekuel dari seri rune factory sebelumnya. bagi yang belum memainkan sekuel sebelumnya tidak usah cemas karena cerita dari rune factory ini tidak berhubungan dengan sebelumnya dan kamu tetap masih bisa menikmati game ini.

untuk selanjutnya bagi yang belum tau ama game rune factory itu apa?, disini saya akan sedikit menjelaskannya, jadi rune factory ini hampir sama dengan seri – seri harvest moon sebelumnya tapi sedikit ditambah elemen – elemen rpgnya. selain menjaga perkebunan, kamu juga harus menjelajahi dungeon – dungeon atau gua gua dan bertarung melawan monster untuk menaikkan level.

rune factory 2

ada beberapa peningkatan dalam hal kontrol sebelumnya seperti fitur touchscreen yang lebih dioptimalkan. perbedaan yang paling besar dalam game ini dengan sebelumnya adalah sekarang kamu bisa memainkan dua generasi dari karakter tersebut, jadi setelah karakter utamanya menikah terus punya anak, nah anaknya itu nanti bakalan meneruskan ayahnya untuk menjaga kebun. waduh, kayaknya bakalan lama nih tamatnya ^^;.
jadi bingung nih, mau mainin yang mana dulu..
HM island of hapiness atau rune factory 2???

runefactory2

nah bagi kamu yang ngaku sebagai fans berat game harvest moon series maupun yang baru tau game rune factory itu tidak ada salahnya untuk memainkan game ini. jangan terpengaruh dengan rating gamespot yang hanya 6.5 untuk mendownload gamenya.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

8 thoughts on “Rune Factory 2”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s