10 Karakter Favorit

ruffy

1. Monkey De Ruffy (One Piece)
karakter yang sangat kompleks. dari namanya saja sudah unik. kelihatannya memang lemah, tapi si ruffy ini memiliki kekuatan yang sangat besar. siapapun lawannya, meskipun admiral terkuatpun, akan dihadapinya jika ada yang berani mengganggu temannya.  dia adalah kapten kapal bajak laut topi jerami. meskipun berposisi sebagai kapten, tapi dia sering dibodoh2i sama anak buahnya sendiri. sifatnya terlalu gegabah dalam membuat keputusan yang sering merepotkan temannya. sifat inilah yang membuat ruffy menjadi karakter yang unik.

L lawliet
2. L Lawliet (Death note)
pengarang deathnote memang sangat pandai membuat karakter autis yang bisa digemari banyak orang. Lawliet contohnya. meskipun kerjanya didepan monitor terus, tapi banyak juga yang ngefans sama karakter ini. gayanya yang khas mulai cara duduknya, cara makannya, cara memegang kertas, dan kebiasaan – kebiasan aneh lainnya, meskipun terlihat aneh tapi juga terlihat keren (hah?). tapi sayangnya karakter ini tidak muncul di awal, malahan di pertengahan dia mati karena anak buahnya sudah tidak mau mendengarkan kata katanya lagi. untungnya di versi movienya L lah yang memenangkan pertarungan antar dua orang jenius ini.

zack
3. Zack (Final fantasy VII)
banyak orang setelah memainkan final fantasy vii atau menonton advent children, pasti langsung ngefans dengan cloud. berbeda dengan saya, saya ngefans sama Zack karena game ffvii yang pertama kali kumainkan adalah ff7 crisis core dimana Zack adalah lakon utamanya. cerita zack di crisis core diceritakan kembali sebelum final fantasy vii original dimulai. zack adalah seorang soldier yang sangat kagum dengan senior2nya (angel, sephirot, genesis) dan ingin menjadi kuat seperti mereka. zack juga sangat hormat pada shinra tempat dia bekerja. tapi sayangnya satu persatu, yang dia kaguminya itu malah menjadi jahat. untungnya dia tidak kehilangan arah meskipun yang dihormatinya malah menghilang dan berbalik memusuhinya. Zack malah berhasil menyelamatkan junior yang sangat mengaguminya (cloud) dari kejaran shinra, (dan yang nantinya yang akan mengalahkan sephirot). saya juga tidak yakin dengan jalan ceritanya crisis core ini, tapi bagaimanapun juga saya tetap suka dengan karakter zack dibanding cloud.

Minato Arisato

4. Minato (Persona 3)
kalo yang ini sudah tidak usah ditanyakan lagi. karakter yang sangat khas dengan headphone dan mp3 player ini memang pantas menjadi karakter favorit. saya yakin, gamer yang sudah menamatkan atau paling tidak memainkan persona 3, pasti langsung ngefans sama minato. sifat utama minato adalah pendiam. disepanjang game, karakter inilah yang paling sedikit ngomongnya (sangat pasif). dia hanya akan bicara jika ada yang menanyainya. selebihnya minato cuma jadi pendengar saja. sifat pendiam inilah yang membuat minato menjadi cool. tapi jangan salah, meskipun dia pendiam ternyata minato adalah seorang playboy (bagi yang berhasil memaksimalkan semua social link). wali kelasnya yang cewek saja diembat. sayangnya, meskipun keren, tapi takdirnya digame ini adalah mati diusia muda. yap, minato mati karena mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia dari kiamat besar.

joker

5. Joker (Batman)
meskipunn joker adalah karakter jahat di dark night, tapi saya tetap memilih joker sebagai karakter favorit dibandingkan karakter utamanya (si om batman). joker mungkin adalah psikopat yang paling seram didunia. motifnya bukan karena uang, tapi hanya untuk bersenang senang. ia tidak segan membunuh orang yang tidak bersalah untuk menggapai kemauannya. charisma dan intelegensinya juga sangat tinggi. dia mampu bekerja sama dengan siapapun meskipun dia adalah bos mafia. dia juga pandai mengadu domba, dan ini terbukti berhasil karena joker mampu memanas2i two face hingga ia menjadi jahat.

palom porom

6. Palom dan porom (Final fantasy 4)
meskipun penampakannya di final fantasy 4 cuma sebentar, tapi sikembar yang sering bertengkar ini sudah memberikan kesan yang menarik. apalagi melihat karakternya yang lucu – lucu. skill magic kerjasamanya juga keren. sungguh komposisi yang sangat menarik. tapi sayangnya dia harus meninggal di usia yang sangat masih muda karena harus mengorbankan dirinya menyelamatkan cecil dkk dari jebakan. padahal awalnya, porom dan porem cuma ingin mengikuti cecil karena ingin berpetualang. dan elder dari myssidia berpesan kpd cecil untuk menjaga dua anak kecil itu dan cecil pun tidak masalah menyetujuinya. tapi yang terjadi malah kebalikannya, porom dan porenlah yang harus menyelamatkan cecil dengan tubuh kecilnya itu.. wah, kasihan sekali. bodoh bgtlah si cecil nih.

link zelda

7. Link (Legend Of Zelda)
saya mulai menyukai karakter ini di seri phantom of hourglass (mugen no sunadokei). tidak seperti karakter rpg lainnya yang berkembang levelnya sepanjang permainan, zelda tidak memiliki level. saya menyukai karakter ini, karena memiliki banyak sekali alat alat atau senjata yang unik yang dipakai dalam berpetualang seperti boomerang, pedang, tameng pemantul, tali, botol kosong dll.

prince of persia

8. Prince (Prince of persia)
Prince memiliki gaya bertarung yang sangat akrobatik. dia bisa membunuh lawannya secara diam diam maupun secara frontal sama baiknya. selain gaya bertarungnya yang akrobatik, prince juga bisa melakukan parkeour untuk melewati setiap rintangan di petualangannya seperti loncat dari gedung ke gedung, memanjat, bergelantungan, dll. selain itu prince juga memiliki kekuatan yang sangat ingin dimiliki oleh semua orang, yaitu bisa mengendalikan waktu. hal ini sangat membantu, jika ia melakukan kesalahan kesalahan dalam melakukan aksinya seperti terjatuh saat parkeour, maka ia dengan mudah bisa kembali kebeberapa saat yang lalu untuk mengulanginya atau memperlambatnya. yaah, meskipun cuma beberapa detik, tapi pasti akan sangat berguna untuk dipakai dikehidupan sehari hari.

prinny

9. Prinny (Disgaea series, Prinny : can i really be the heroes?)
Karakter paling konyol yang pernah kulihat. prinny sebenarnya adalah manusia yang dikutuk karena pada saat kehidupannya didunia, sering melakukan hal hal kejahatan. prinny ini sering jadi bulan2annya enna. kadang biasa jadi sarung tinju untuk melampiaskan kemarahannya. nah, jadi bagi kalian yang tidak ingin jadi seperti  prinny ini, maka janganlah sering sering berbuat kejahatan didunia.. haha.. swt

sebenarnya masih banyak karakter favoritku, tapi pusing untuk mengurutkannya. maka saya gabung saja disini.
Tidus (ff10), tony tony chopper (one piece), dante (devil may cry), genesis (ffvii crisis core), onion knight (ff3),  Laharl (disgaea), snake (metal gear solid), eve (parasite eve).

ini adalah karakter favoritku, bagaimana dengan kamu?

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

11 thoughts on “10 Karakter Favorit”

  1. aku suka L , tapi sbeenrnya sih aku lbih suka light . karakter pinter , punya niat buat kedamaian .. menurut aku sih aku sangat mendukung dia nulis nama di death note ! itung itung memperkecil populasi manusia di dunia .. haha . benr loh aku setuju banget sama light .
    tapi kalo L , aku suka pas di movie nya aja , ituloh kenichi matsuyama haha aktingnya bagus banget apalagi yang di L : change the world . keren banget gayanya hahaha . kalo yang animenya aku lebih suka light sama mikami . haha . ( karakter yang jahat jahat ya ? haha )

  2. jangan2 lu suka light karena namamu ada kata light (cahaya) nya… :p

    gw lebih suka ke L. gw kurang setuju ama Light, meskipun yg dikatakan ada benarnya tapi tetap saja membunuh itu salah. kecuali kalau yang dibunuh itu emang penjahat – penjahat yang sudah divonis mati atau oknum oknum penguasa yang sulit terkena hukum. tapi kalau yg dibunuh penjahat – penjahat kecil itu gw kurang setuju.

    btw tq dah berkunjung..

  3. hahaha ? wah aku baru nyadar padahal loh kalo nama aku ada cahaya yang berarti light . haha ( jodoh🙂 , hahah )

    iya juga sh kalo penjahat2 kecil emang gak noleh langsung di bunuh ..tapi gimana agi aku lebh suka light yang membunuh2 orang orang … haha . kalo kira bener bener ada , aku yakin dunia pasti damai …hahaha ,

  4. suka banget ya liat bunuh – bunuhan.. hwe hwe hwe hwe,,
    paling keren adegan light tuh pas si istrinya polisi (lupa namanya) nanya “kenapa dari tadi kamu melihat jam terus??”
    trus light jawab “karena saya adalah kira!!”..

    wew, sumpah keren bgt gayanya..

  5. q mah sama zoro soal nya punya pedang nya 3 pasti susah megang nya gag karuan buat orang biasa mah apa lagi sifatnya sinis lagi ya walo pun sering kesesat sic tapi keren kok

    1. zoro juga emang punya karakter yang kuat.. ciri khasnya ya 3 pedangnya itu.. apalagi dia itu krew pertamanya ruffy.. jadi doa sahabat paling dekatnya si ruffy..

  6. Kalo aku lebih suka L
    aku sih pengen niru gayanya, tapi karena tidak baik ditiru kayak tidur sambil duduk makan pake tangan kiri terus sambil berdiri pula, makanya yg manis manis
    aku akan buat gayanya L terus aku modif sedikit

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s