10 vokalis favorit ASIA

1. Hyde L’arc en ciel
kalo vokalis laruku satu ini suaranya memang ga usah dipertanyakan kemerduannya (halah). gw suka jenis vokal – vokal kayak hyde yang falset falset gitulah (atau apalah namanya), pas dia nyanyiin hitomi no juunin, flower, umibe, yuki no asiato, dll. pokoknya banyaklah, ampe ga bosan – bosan dengerin lagu – lagu lamanya L’arc en ciel. tapi pas di vamps, kok kurang begitu suka ya ama suaranya.


2. Kim Tae yeon SNSD
hahay, member favoritku di snsd, ga cuman modal tampang doang, tapi suaranya juga keren banget. di antara sembilan member di snsd, kayaknya tae yeon lah yg paling sering menyanyi. malah si tae ini pernah dibuatin lagu solo, yaitu “IF” dan “Can you hear me”. si tae juga sering nyanyiin lagu orang lain ga kalah bagusnya ama penyanyi aslinya di album – album repackage snsd seperti because of you (kelly clarkson), i’m your girl (SES), because i’m a girl (KISS) dll.


3. Kim jong kok
ada yang tau penyanyi ini ga. bagi yang suka main ayodance pasti ga asing sama penyanyi satu ini, soalnya salah satu lagunya yang “lovable” bisa dimainkan di ayodance. pertama kali dengar suara merdunya pas nonton family outing, terus penasaran ama lagunya. ku downloadlah lagunya yang berjudul i love you better than yesterday (more than yesterday). wuiih, suaranya memang merdu dan bikin merinding.


4. Hongki
gw mulai suka dengerin ft-island setelah menonton family outing episode tae yeon ama hong- ki. pas di game diving, sebelum terjun hongki di minta bernyanyi di tebing lagunya ft island berjudul woman doesn’t know love, dan loving you. gw mulai kagum dengan vokalnya, soalnya saya juga senang dengar suara – suara serak kayak gitu, maka kucari-carilah lagu lagu ft island.


5. Jong Hwa
kalo cn blue juga saya baru – baru denger. tipe tipe vokalnya mirip ama hongki ft island. suka sekali sama jenis vokal yang kayak gini. coba dengerin aja i’m a loner. Wetoriya Wetoriya darabiridarabduuuuuuu…. ~~^^.


6. jessica snsd
setelah tae yeon, gw juga suka sama vokalnya jessica, setelah mendengar dia nyanyi lagu stupid cupid di album repackagenya, sorry sorry super junior, dan ostnya music & lyric ( way back into love) di acara music travel lalala.


7. ruki the gazette
ada beberapa suara ruki yang bikin merinding karena penghayatan lagunya tinggi sekali seperti dilagu – lagu slownya the gazette antara lain cassis, guren,. gw juga suka sama nge-growlnya seperti di hyena, anti-pop, leech.


8. TOP bigbang
meskipun suaranya ga bervibrasi seperti penyanyi – penyanyi lainnya ( ya iyalah, namanya juga rapper ) tapi saya tetap suka sama suaranya yang pas dia ngerap marah – marah di lagu day by day terus sama lagunya mariah carey yang di remix ulang oleh g-dragon, we belong together. pokoknya smua lagu bigbang yang bikin asik dengerin tuh rapnya TOP. rapnya benar – benar TOP abis


9. Toshi x-japan
gw langsung suka abis dengar lagunya yang crucify my love, forever love, say anyting. suaranya tinggi – tinggi banget, melengking nan merdu. wkwkwkwkwkwkwk


10. mika high and mighty color
mantan vokalis high and mighty color ini juga mempunyai suara yang enak didengar. terutama di lagu yg cepat seperti over ataupun lagu yg slow seperti dreams.

maaf, kalo hasil urutannya kurang menraik. hasil ini murni dari selera saya sendiri. kalo ada yg sepaham baguslah, kalo ga setuju protes juga ga papa, soalnya saya juga kurang begitu mengerti musik ^^. gw cuman menikmatinya saja.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

7 thoughts on “10 vokalis favorit ASIA”

  1. aaaaaah >.< 3 dari semuanya ada yang aku suka !
    1. aku suka hyde , aku suka l arc en ciel ! bener , lagu hitomi no juunin di album smile bikin merinding… suara hyde sama gebukan drumnya ken ( ken kalo gak salah kan ? ) senada sama irama . lagu dengan durasi hampir 6 menit itu enak banget di denger , aku juga suka seventh heaven , lost heaven , link , semua lagu mereka aku suka🙂

    2. jung yong hwa . kalo yang ini baru bulan maret ini aku sukanya , haha betul ! aku juga bagru tertarik sama CN BLUE pas liat di KBSWORLD ada lagu CNBLUE yang im a loner . yong hwa bagus banget , perfect ! aku suka rap nya . suaranya merdu lagi , guitaris lagi , perfect! haha . oh ya bener kan .. lagu yang aku usulin bagus bagus ??? hahah* akhirnya virus CNBLUE teracuni padamu

    3. lee hong ki , suaranya memang bagus , walaupun aku gak terlalu suka sama ft island , tapis stelah denger lagu yang dia nyanyiin ( promise ) ft yong hwa . itu keren banget apalagi rap nya yonghwa ! haha patut di denger deh ya !

  2. emangnya ken drummer ya???
    bukannya yukihiro!!! hehe…

    gw suka sama laruku semenjak gw denger beberapa lagu mereka yg beraliran rock and yg beraliran agak merdu…
    trus gw search lagi yg beraliran beat and metalnya…
    ternyata 70%(menurut gw) lagu mereka enak” koq buat didenger… walauwpun semua 20 albumnya blom pernah gw denger…

    iya sih semenjak di the vamps suara vokal hyde menurut gw belum yg terbaik dikeluarkannya…
    gak kayak di larc en ciel…

  3. Aku suka KWON JIYONG aka G-Dragon, tapi di situ ga ada yah!hha,, tp mnurut aku Taeyang juga bgus dng suara Ballad’a yang ga klah sma pnyanyi2 Hollywood.

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

