Headphone MIX STYLE


ada yang tau headset model ini ga? katanya headset ini lagi digandrungi ama remaja remaja korea, jepang , cina sono. saya tau karena temanku yang memperlihatkan headset ini terus nanya ke saya,
“keren ya headsetnya?”.
trus gw jawab,
“ah, biasa aja, cuman motif bintang gitu apa bagusnya?”.
tapi setelah temanku kasih liat foto – foto artis – artis jepang/korea juga make headset ini, gw langsung berubah pikiran.
gw :”wow, keren banget ya headsetnya” (menjilat ludah sendiri)
tman gw: (-_-‘)a

karena kepengen banget gw coba cek situs resminya di http://www.mix-style.com , dan harganya memang sangatlah mahal untuk seukuran headset doang.
iseng – iseng gw nyari nyari di toko online serba ada, terlengkap, termaknyus, top markotop di indonesia, tidak lain tidak bukan adalah fjb kaskus.us (lebay bgt dah). rata-rata yang jual di kaskus itu replikanya  harganya 100-200rban (masih mahal) mana barangnya ada dimedan lagi.
untungnya gw dapat yang harga paling murah (kayaknya) yaitu 58ribu dan untungnya stoknya dijakarta ,deket dengan bandung, jadi ngirimnya cepat sampai. herannya kok sama-sama replika tapi harganya agak jauh beda ya?

ini headset gw.. dapatnya cuma yang warna pink hitam, soalnya pas beli sisanya ya gitu doang (yg kayak dipake yoona snsd), padahal maunya yang warna hijau putih atau yang hitam putih yang kayak dipakai g-dragon.

suaranya juga kurang jernih (ya iyalah, namanya juga replikaan made in china) masih mending headset samsungku. agak nyesel juga sih belinya.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

38 thoughts on “Headphone MIX STYLE”

  1. keren…….
    pa lgi di pke ma pacar q park jung min *digebukin triple S*

    q punya jga sih yg merah… tapi ga sma ma punya jung min… hiks hiks hiks…

    abisnya sih dia pilih warana yg terlalu FEMININE…
    haha… ga pp juga kale… khan cinta indonesia…

    1. jangan pesan disaya…
      udah banyak yg jual kok di toko2 aksesoris komputer..

      si inten kan orang jakarta tuh, gw pernah liat dijual di mangdu.. ada kok, cuman 1 warna pink hitam..

  2. halo agan2.. Saya menjual headset mixstyle kw super dengan logo/embos.
    Minimal pembelian 5 pcs. Harga rp. 50.000
    Utk quantity di atas 30 pcs mohon di email ke nobb8@ymail.com.
    Kontainer msk habis lebaran. Jd inden dl ya.
    Utk skarang hanya tersisa 135 pcs tanpa packing karena kurang kirim dari cina. Tanpa packing rp.48000. Kami jg menjual acc computer lain, kami jg menawarkan kerjasama, anda tawarkan ke pembeli, kami kirimkan paket ke buyer anda dengan alamat anda. Jd soal pengiriman kami yg atur. Anda hanya duduk manis terima duit.. Gmn gan?
    Hanya untuk yg serius.
    081410053329
    Sms/ym jam 08.00-24.00.
    thanks all.

  3. nah tuh, yang lagi nyari headset udah ada yang jual di internet.. kemarin habis jalan jalan di bec juga udah banyak yang jual headset ginian.. tapi harga yang di bec masih mahal – mahal.. biasanya yang jual di internet lebih murah..

  4. plend,,gw dpt headphone mix style d kaskus.muuraah amir,cuma 45rb. KW super pula,bgitu brang nympe.. Lngsung w test..suara nendang euy..mantab lah😀 hohoho

  5. astojim –”

    aaaaahhh baru-baru ini gw mau beli nih…

    malah uda pesen sama temen lagi –” aduhaduhaduh –”

    wolah, cepet rusak toh…aishh padahal gw beli 75 ribu –” ruggiiiiiii *teriak pake toa*

  6. Hi there! I know this is kind of off topic but I
    was wondering which blog platform are you using for this site?
    I’m getting tired of WordPress because I’ve
    had problems with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be awesome if you could point me in the direction of a good platform.

  7. Greetings from Los angeles! I’m bored to tears at work so I decided to check out your blog on my iphone during lunch break. I love the info you present here and can’t
    wait to take a look when I get home. I’m surprised at how quick your blog loaded on my phone .. I’m not even using WIFI, just 3G .
    . Anyways, awesome site!

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

