Mocca + Variety Show

berhubung post-an saya sudah nyampe 50 di forum soshified, saya mulai download hampir semua variety shownya yang lucu – lucu kayak we got married, invicible youth, helo baby dll. nah, pas lagi asik – asiknya nonton joy hello baby, gw dengar baik – baik bgm yang dimainkan, ternyata oh ternyata lagu yang diputar adalah lagu – lagunya mocca. cukup mengejutkan juga, soalnya ternyata ada juga band indonesia yang diterima baik oleh pendengar musik luar indonesia. sampai – sampai lagunya dipake buat background music salah satu variety show yg cukup terkenal di korea. trus saya kasih tau temanku, soalnya dia suka juga nonton variety show korea. terus temanku ternyata udah tau dari dulu (kalo lagu mocca tuh terkenal di korea, soalnya katanya orang korea suka musik – musik yang agak ngejazz). wew wew wew, berarti dah ketinggalan banget saya.

Selain joy hello baby, musik mocca juga pernah dipake di acara family outing (gw baru dengarnya yang episodenya rain doang, episode 25 klo ga salah), we get married, iklan iklan korea kayak produk2 LG, jingle perusahaan penerbangan korea, dan iklan pelumas. mocca juga sudah pernah mengadakan konser “tunggal” disana, juga pernah di undang di sebuah acara Kim Jeongeun’s Chocolate (acara yang sering ngundang artis artis buat interview + konser) wew, hebat bener dong mereka. padahal di indonesia sendiri, nama band ini sudah jarang muncul lagi (atau sayanya yg jarang denger??).

salut sama mocca, ini band, bener2 band yang sedikit bicara, tapi prestasinya gede…

mocca konser di korea…

liat dah penontonnya, orang2 asli semua.. kukira penontonnya orang2 indonesia yang menetap disana saja..

ini video anak anak tk sono nyanyiin lagunya mocca yang berjudul happy sambil nari nari

Mocca


buat yang ga tau mocca, ini sedikit tulisannya, gw contek dari wikipedia (*lagi malas nulis)
Mocca adalah kelompok musik indie asal Bandung. Grup ini beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum). Pada mulanya Arina dan Riko merupakan teman satu kampus di Institut Pertanian Bogor. Mereka tergabung dalam sebuah band kampus tahun 1997-an. Karena tidak cocok dengan anggota yang lain, Arina dan Riko pun sepakat mendirikan “Mocca”. Dua tahun kemudian mereka bertemu dengan Indra dan Toma. Indra dan Toma merupakan teman satu kampus, mereka belajar desain produk di Institut Teknologi Nasional, Bandung dan masuk ke Mocca pada waktu yang sama.

Mocca pertama kali mucul dalam kompilasi Delicatessen (2002), dan langsung merebut hati penggemar.

tambahan:

variety2 show korea keren dan asik dinonton..

Family Outing

Hello Baby

We Got Married

Wew, akhir – akhir ini saya lebih banyak menaruh gambar daripada tulisan di setiap postignanku.. ckckckckk.. soalnya lagi malas – malasnya menulis, jadi pake gambar saja.. picture contains thousand words..

The Funniest Variety Shows Ever in History

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

2 thoughts on “Mocca + Variety Show”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s