Penyandang Nama D

bagi yang suka baca komik one piece pasti sudah tidak asing lagi dengan ini.. dalam beberapa karakterkernya pasti ada nama nama yang disisipkan D. menurut nico robin saat membaca poneglyph di arabasta (kalau ga salah sih, rada2 lupa, atau di negeri awan jgn2..), manusia manusia yang menyandang nama D itu merupakan orang yang selalu membawa perubahan (iya ga sih? rada2 lupa gw).. tapi menurut teman gw yang juga seorang pecinta onepiece, penyandang nama d itu orang yang suka bertarung. inisial D itu sendiri bisa dianalogikan menjadi Dream atau Destiny. jika ada dua penyandang nama d bertemu maka akan terjadi sesuatu yang dapat mengubah dunia.. if nama d == bertemu then dunia = berubah (apa coba?)..

dan orang2 itu adalah?????

1. Monkey De Ruffy

kapten bajak laut paling gokil sedunia. kalo diperhatiin baik2.. kayaknya kru anggota topi jerami doang dah yang punya anak buah paling sedikit.. orang yang lain anak buah2nya ampe beribu beribu, nah si luffy anggotanya 20 aja ga nyampe, tapi hebatnya dia bisa bertahan di jajaran tertinggi bajak laut.

2. Monkey De Dragon

kalo ini bapaknya ruffy.. monyet de naga gmn modelnya tuh? kalo ga salah si bapaknya ruffy ini adalah pemimpin pemberontak revolusioner. dari komik yang sampe gw baca, de dragon masih sedikit nongolnya.. cuma 1 lembar halaman doang kayaknya. orangnya mirip mirip penduduk negeri awan

3. Monkey De Garp

yang ini bapaknya dragon berarti kakeknya ruffy, admiral angkatan laut yang tinggi kekuasannya. set dah, anaknya bajak laut, bapaknya pemberontak, kakeknya angkatan laut.. gimana ga heboh tuh?

4. Gold De Roger

copy paste aja dah gua.. Gold D Roger mati saat eksekusi di Logue Town saat berumur 22 tahun. Memilih menjalani eksekusi terbuka setelah diketahui mengidap penyakit yg parah. Merupakan raja bajak laut, kapten dari kru Oro Jackson.

dan masih banyak lagi kayak jaguar d saura (ini raksasa yang pernah nyelamatin nico robin pas masih kecil, ketawanya aneh banget sumpah), marshall de teach (yang makan buah gelap, yang ngalahin ace), portgace d ace (kakaknya ruffy)

—-

selain di dunia pararel onepiece, ternyata di dunia nyata ada juga penyandang nama d yang bakal membawa perubahan di dunia.. yaitu Gw, anugerah de septian.. wkwkwkwk😐

becanda ding, nih orangnya..orang yang membawa perubahan didunia musik

Kurt Donald Cobain (Kurt D Cobain)

salah satu vokalis favorit gw

——

btw post ini merupakan post yang ke-66 saya…

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

3 thoughts on “Penyandang Nama D”

    1. iya.. Marshall D Teach..
      masih belum jelas the will of ‘D’ itu ap.. -_-
      eh iya,,banyak koq bajak laut kuat yang krunya dikit, g cuma Luffy..
      contohnya Shanks (10 orang),, Kurohige juga..

      1. Shanks mah banyak kru nya ampe ribuan. Di awal komik juga udah keliatan pas ruffy masih kecil..
        Kalo kurohige mah sih iya juga yah..

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s