HEIMA | Sigur Ros Documenter

In the summer of 2006, Sigur Rós returned home to play a series of free, unannounced concerts for the people of Iceland. This film documents their already legendary tour with intimate reflections from the band and a handful of new acoustic performances

Heima adalah suatu kata berasal dari Islandia, yang berarti rumah, dimana Sigur Ros dilahirkan oleh Jonsi dan personel lainnya. Film dokumenter ini menceritakan tentang kecintaan mereka terhadap negaranya yaitu Islandia. Telihat film ini menunjukkan bagaimana Sigur Ros selalu merindukan Islandia, fans mereka, keluarganya, budaya lokal dan terutama alam dari Islandia. Dalam film heima kita akan ditunjukkan konser-konser dari Sigur Ros dengan latar belakang tempat di perkotaan yang sepi, pegunungan, pabrik ikan, dan pemandangan yang indah. Terdaftar bererapa lagu favorit yang dinyanyikan seperti glósóli, sé lest, ágætis byrjun, heysátan, olsen olsen, von, gítardjamm, vaka, a ferd til breidafjardar 1922 (with steindór andersen), starálfur, hoppípolla, popplagið, samskeyti. Setiap permulaan dalam lagu selalu ada interview dari personil Sigur Ros untuk menggambarkan pesan dari apa yang ingin disampaikan kepada penonton.

Mungkin ini hanya sekilas dalam menceritakan film Heima, karena saya tak bisa bercerita panjang lebar lagi, lebih baik anda menonton karena akan sangat menginspirasi dengan apa yang dibicarakan oleh mereka dan pesan dari lagu, dan mata kalian akan dimanjakan oleh pemandangan yang sangat indah. Film ini akan membuat anda damai, membuat tersenyum, tenang dan pada akhirnya anda akan terobsesi menuju ke Islandia.

sumber : http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000013435053/heima–film-documenter-sigur-ros

—————————————————————-

salah satu cuplikan di dokumenter heima

ga sia sia ane ngedownload dokumenter ini.. lumayan cape juga, filenya gede 4gb cuy.. 5 hari kelarnya. setelah nonton, langsung ngehirup napas dalam dalam.. breath taking banget nyet. berasa damai bener kalo tinggal di iceland, sepi, tenang, adem. banyangin aja penduduknya aja cuman 300rban, bandingin ama kota makassar aja udah 1,4 jt..

gw juga baru denger band sigur ros ini dari temen gw, awalnya juga pernah liat sebelumnya waktu baca baca 9gag tentang banyaknya yg mengeluh tentang lirik lirik musik sekarang. di post nya itu langsung ada yg komentar kira kira seperti ini kalo diartikan : “kalo emang rajin rajin nyari masih banyak musik berkualitas untuk skarang skarang ini. coba googling sigur ros”. dari komen itu langsung penasaran, gw langsung cari videonya di youtube. lagu pertama yg gw denger trus suka tu hopipola trus olsen olsen trus Svefn-g-englar.

This song is about everything and anything you can imagine. Can be memories, can be hope, can be love or even hate. What distinguishes this group with anothers is that these guys try to create a unique sound, where the lyrcis have no meaning whatsoever. You need to create your own meaning, you know because this musicians don’t tell you how to feel, like many other musicians do..they just create the armony and it’s your job to create signification.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

One thought on “HEIMA | Sigur Ros Documenter”

  1. import java.io.*;
    class greedy
    {
    int n;
    double m,p[],w[];
    void read()throws IOException
    {
    DataInputStream d=new DataInputStream(System.in);
    System.out.println(“enter no of objects”);
    n=Integer.parseInt(d.readLine());
    System.out.println(“enter total capacity”);
    m=Double.parseDouble(d.readLine());
    p=new double[n+1];
    w=new double[n+1];
    for(int i=1;i=1;i–)
    for(int j=1;j<=i;j++)

    if(p[j]/w[j] < p[j+1]/w[j+1])
    {
    double t;
    t=p[j];
    p[j]=p[j+1];
    p[j+1]=t;
    t=w[j];
    w[j]=w[j+1];
    w[j+1]=t;
    }
    }

    void fill()
    {
    int x[]=new int[n+1];
    int i;
    double profit=0.0;
    for( i=1;i<=n;i++)
    x[i]=0;

    for( i=1;i=0)
    {

    m=m-w[i];
    profit=profit+p[i];
    x[i]=1;
    }
    else
    break;
    }

    if(m!=0)
    {
    profit=profit+(p[i]/w[i])*m;
    }

    System.out.println(“max profit is = “+profit);
    }
    }
    public class knapsack
    {
    public static void main(String args[])throws IOException
    {

    greedy g=new greedy();
    g.read();
    g.sort();
    g.fill();
    }
    }

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s