Tolong Saya!!

Tolong…

saya bingung…

kemampuan saya menulis blog sudah hilang..

ga tau kenapa setiap mau post baru, jadi blank gitu ga tau mau nulis apaan…

tolong tolong…

padahal sebelum mau nulis, sudah banyak yg saya mau bagikan di blog tapi pas udah klik new post langsung blank mau tulis apaan.. ooohh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!

ada apa ini?

ya sudah terbitkan saja tulisan ini.. terbit!!

oh iya, saya menulis post ini sambil mendengarkan paranoid android.. dan ternyata follower twitter saya banyak sekali ada delapan puluh delapan saudara saudara.. tolong jangan di follow lagi soalnya dapat nomor cantik 88.. tinggal follow 2 orang lagi sehingga followingnya jadi 88 juga.. bwa ha ha ha ha ha hah ah ha ha ha haha….

trus pas kemarin bersih bersih kosan, temanku punya laptop memutarkan sebuah lagu judika, pas reffnya langsung teriak teriak depresi tidak jelas… karena temanku yg satunya merasa lucu, disuruh putar lagi trus disuruh reka ulang lalu direkam menggunakan kamera handphone nokia entah berapa serinya, pokoknya nokia yang ada kameranya. untuk kenang kenangan di uploadnya ke youtube, 3 minggu kemudian jumlah viewnya meringsek naik ke 30 view pemirsa.. kalo ga percaya coba cek aja diyoutube search querynya ” judika hardcore version”

tujuan hidup?

tidak ada..

hampa..

lagu parandoid androidnya sudah habis, lumayan panjang lagunya 6 menit, tapi mau diputar sampai seratus dua puluh enam ribu empat ratus tiga puluh sekian juga ga bosan bosan soalnya memang lagunya keren sekali.. emang keren ni radiohead bikin lagu.. sekarang lagu yg diputar ama pemutar mp3 ku princes jangan pergi. oooooh pangeraaan dimanaaa … (*bosan*) pencet back.. putar paranoid android lagi, semangat lagi.

kalo dipikir pikir dihitung hitung, setiap hari saya memutar lagu paranoid android 5 kali dalam sehari, berarti sudah 30 menit waktu saya terbuang untuk mendengar satu lagu saja.. tapi ga apa apa.. yg penting keren..

i have no life..

Dafuq did i just write?

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

4 thoughts on “Tolong Saya!!”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

