guardiancrusade

Main Guardian Crusade lagi..

Ada yang masih mainin game ini ga?. Lumayan ketagihan juga nih mainnya. Awalnya pengen nyari nyari game kayak suikoden gitu yang ngerekrut rekrut pasukan, guardian crusade ini rada mirip mirip gitu tapi bedanya kita ngumpulin living toy ( mainan hidup ) ada sekitar 60an lebih dengan kemampuan yang berbeda dan unik unik. Mainan ini yang bakal bantu bantu kita untuk lawan lawan monster.

Ceritanya juga ringan, ga berat berat amat. Awalnya si pemeran utama (namanya Knight) disuruh sama kepala desa setempat ketemu ama kepala desa sebelah untuk nyampein sesuatu kurang tahu juga disuruh nyampein apa soalnya tadi mainnya tekan x x doang kalo ngomong. Setelah berhasil menyampaikan, saat jalan balik pulang ke desa asal, ketemu ama hewan pink kayak kuda, ketemu juga ama malaikat yang nyuruh si knight buat nganterin hewan itu ke induknya soalnya kalo tidak kegelapan akan bangkit atau apalah (nyambungnya dimana coba?). Rada rada lupa juga sih bakal gmn ini cerita gamenya, udah lama mainnya. Makanya pengen main lagi saking ga ada kerjaannya hehe..

Waktu jaman emasnya ps1, kayaknya dikit yang mainin rpg ini padahal seru loh mainnya. Ini nih ada link walkthrough buat ngumpulin mainannya biar lengkap.

m.gamefaqs.com/ps/197501-guardians-crusade/faqs/4742

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s