CHUCK LORRE PRODUCTIONS, #400

dua minggu terakhir, kegiatanku sehari – sehari diisi dengan  menonton salah satu tv show favoritku yaitu The Big Bang Theory, secara maraton dari season 1 sampai season 6. minggu kemarin season 6 kulibat habis hanya dengan waktu dua hari, dan setelah itu langsung kayak orang bodoh ga tau mau ngapain bahan tontonan sudah habis.

 karena kurang kerjaan, gw coba baca baca tulisan – tulisannya chuck lorre sehabis kredit di season 6. salah satu tulisan Chuck favoritku yang ini ,  CHUCK LORRE PRODUCTIONS, #400 :

I’ve been told that if you change your mind, you change the world – or at least the way you experience it. Let’s take a moment to examine that. The presumption is, if you thought the world was a hostile, ugly place filled with awful people doing awful things, that is what you’d see. Your mind would naturally seek out confirmation for its preconceived ideas (e.g., if you’re intent on buying a red car, as you go about your day you’ll see lots of red cars). If, however, you were able to sincerely change your mind and see that we are all God in drag, that we are the conscious aspects of a perfect universe which had to create us so we could bear witness and stand in awe before its loving magnificence, then that is the soul-shaking reality you’d be greeted with each and every moment of each and every day. In other words, it is entirely our choice as to what kind of world we live in. With a simple decision, we can suffer in the darkness or play in the light. We can be angry, frightened and enslaved, or loving, joyous and free.

I know. It’s a toughie.

tulisan yang sangat keren menurut gw, meskipun saya belum bisa membuktikan kebenaran dari teori si Chuck tadi, dan rada – rada samar juga ingatan saya  apakah dalam kehidupanku pernah terjadi dengan hal yang seperti itu.

kalo saya bisa menambahkan dari teori tersebut, sepertinya maksud dari tulisan ini , dari cara memandang kehidupan apakah ingin melihat hal – hal yang baik atau yang buruk,  sama halnya dengan mengeliminasi, menghiraukan, atau  tidak peduli sama sekali dengan hal – hal yang tidak kita ingin lihat.

if you thought the world was a hostile, ugly place filled with awful people doing awful things, that is what you’d see

jika kamu depresi terus, selalu menyalahkan keadaan, dan berfikir dunia ini terisi dengan hal hal buruk dan orang – orang yang tidak peduli, maka yang kamu lihat adalah apa yang kamu tanamkan di kepalamu, dan dengan begitu kamu akan mengeliminasi, menghiraukan dan melewatkan momen – momen keren, kegiatan kegiatan menyenangkan dan orang orang yang peduli.

contoh simpel :

if you’re intent on buying a red car, as you go about your day you’ll see lots of red cars

jika yang kamu tanamkan dikepala kamu itu adalah sebuah mobil merah, maka seharian kamu akan sering melihat mobil warna merah, itu dikarenakan karena kamu mengabaikan mobil mobil lain yang bukan berwarna merah.

With a simple decision, we can suffer in the darkness or play in the light. We can be angry, frightened and enslaved, or loving, joyous and free.

sori kalo sotoy dan berlagak tua sok menasihati,

sebenarnya saya menulis ini untuk menasihati diri saya sendiri🙂

oia, buat yang belum tau tv show The Big Bang Theory, ini saya liatin cover filmnya. ayo dinonton, sangat menghibur loh (y)

big_bang_theory

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

4 thoughts on “CHUCK LORRE PRODUCTIONS, #400”

      1. kalo acara tvnya ringan kok… yang the big bang theory itu genrenya komedy.. lucu acaranya.. seru.. terima kasih sudah berkunjung😀

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s