10 Kejadian Paling Mengejutkan di Game of Thrones

Game of Thrones merupakan tv series yang selalu berhasil membuat ane terkejut dengan storyline nya yang susah diprediksi. Karena shownya lagi vakum dulu selama beberapa minggu, ane pengen mencoba merangkum beberapa momen momen Game of Thrones yang mengejutkan dan paling sering dibicarakan fans. Buat yang belum nonton, beware spoiler yakk..

  • 10. Pembakaran Daenerys Targaryen


    Daenerys Targaryen saat season awal – awal nasibnya rada rada sial. Suaminya mati, anak dalam kandungannya mati, kesanggupannya untuk memimpin Dothraki juga dipertanyakan. Saat Daenerys ikutan masuk ke prosesi pembakaran mayat Drogo sambil membawa tiga telur naga, sudah diprediksi dia bakalan ikut terbakar juga jadi abu. Tapi keesokan paginya, Daenerys bangkit dari bekas puing – puing pembakaran dengan telanjang tanpa terluka, tiga telur naga yang dibawa tadi menetas menjad bayi naga. Momen tersebut akan sulit dilupakan bagi fans Emilia Clarke terutama fans cowok.

  • 9. Joffrey membunuh Ros

    Usaha Tyrion untuk menjinakkan keponakan kesayangannya, si Jopri, dengan mengutus dua pelacur ke kamarnya sebagai hadiah sepertinya gagal. Bukannya digarap, bocah sadis ini malah mengarahkan panah ke kepalanya. Joffrey menggunakan Ros sebagai target hidup, trus ditembak ditempelin ketempat tidurnya menggunakan anak panah.

  • 8. Jon Snow dan Ygritte

    Jon Snow setelah bergabung dengan Night’s Watch, mengambil sumpah untuk tidak berhubungan dengan wanita. Saat ia menjadi tawanan widlings, Ygritte menggoda habis habisan Jon Snow. Pertengahan season tiga, akhirnya Jon Snow melanggar sumpah Night’s Watchnya setelah berdua duan dengan Ygritte di dalam goa.

  • 7. Bran memergoki Jaime dan Cersei

    Momen ini yang rada menghebohkan padahal masih season dan episode awal awal. Bran Stark mempunyai hobi memanjat menara Winterfell padahal dia sering dimarahi sama ibunya. Tidak ada yang memprediksi bahwa Bran akan memergoki adik kakak Jaime dan Cersei Lannister sedang berhubungan di lantai atas menara. Bagaimana rencana Jaime agar Bran tidak membocorkan rahasia? Tinggal dorong. Setelah kejadian ini Bran pun menjadi cacat tidak bisa menggunakan kedua kakinya.

  • 6. Kelainan Oberyn

    Masih rada baru baru nih, Oberyn Martell yang baru muncul di season tahun ini, karakter yang cukup unik juga. Dia dijuluki The Red Viper karena kebiasaannya menggunakan racun disenjatanya. Meskipun penampilannya keren, jago berantem, kisah masa lalunya cukup kelam dan kuat tetapi ternyata dia seorang ahh…

  • 5. Ned dipancung

    Sean Bean, pemeran Ned Stark. Karakter yang sering muncul disemua promo untuk tv series Game of Thrones dan berhasil menarik beberapa fans baru. Tetapi nasib dia di game of thrones, tidak semulus karakter karakter utama pada umumnya di tv series lain yang panjang umur. Anaknya, Sansa memohon pada Joffrey agar mengampuni Ned Stark, tetapi Joffrey tidak mengabulkannya malah memancung kepala Ned. Kejadian pembunuhan ini terjadi sebelum season pertama berakhir dan telah membuktikan bahwa tv show ini berbeda tv show pada umumnya.

  • 4. Nasib Sial Theon

    Loyalitas Theon Greyjoy memang gampang berubah, tapi kecintaannya terhadap wanita tidak pernah goyah. dia menghabiskan banyak episode di season tiga hanya sebagai bahan siksaan Ramsay Snow. Setelah menikmati dua wanita yang dihadiahkan oleh Ramsay, Ramsay ikutan gabung dan langsung memotong kejantanan Theon.

  • 3. The Purple Wedding

    Banyak fans kesal dengan karakter Joffrey, orang yang paling ditunggu tunggu kematiannya seantero Westeros. Melihat Joffrey secara perlahan lahan tersedak hingga mati setelah meminum racun dari anggurnya sementara mamanya tidak berdaya menolong bocah tersebut, merupakan pemandangan yang paling memuaskan bagi sebagian fans GOT.

  • 2. Jaime memerkosa Cersei

    Fans sangat terkejut saat Jaime Lannister memaksa adiknya sendiri Cersei, persis disebelah mayat anak mereka Joffrey. Membingungkan memang.

  • 1. The Red Wedding

    Kejadian yang paling mengejutkan. Season 3 episode 9. Fans GOT pasti tidak bisa melupakan kejadian tersebut. Pernikahan yang diadakan di istana Walter Frey yang berakhir tragis dimana Catelyn Stark melihat anaknya sendiri Rob dibunuh, dan setelah itu giliran dia tenggorokannya dipotong. Twist paling berat ada pada episode ini tapi sayangnya saya sudah terkena spoilernya duluan karena terlalu banyak keluyuran di forum – forum internet. Tips aja nih buat fans GOT, jangan keluyuran ke forum forum dulu sebelum nonton episode terbarunya. Hehehe😀

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s