Himax Polymer Li, Android Murah Performa Ajib

image

Bulan ini saya membuat keputusan untuk ganti device dari blackberry menjadi android dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Gw bisa menghemat sedikit rupiah dalam hal pengeluaran pulsa karena tidak harus langganan paket yang mahal hanya untuk bbm dan push email saja. Sedangkan paket android meskipun tidak unlimited tapi bisa mengcover semua kebutuhanku untuk browsing, chatting, email, dll.

Untuk konsumen dengan budget pas-pasan seperti saya ini, mencari android yang pas dengan kebutuhan dan kantong sepertinya agak sedikit sulit. Karena gw juga rada banyak maunya, pokoknya bisa dipake buat main game hd (haha..) padahal budget saya waktu itu masih 900rban.

Android incaran pertama  adalah andromax u2 dengan harga barunya saat itu 1.9jt. Berharap bisa dapat secondnya di tokobagus dgn harga 1.1 – 1.3 . Gw liat speknya lumayan bagus jg untuk hp berbudget rendah. Bisa main re4, ragnarok valkrye lancar. Putar video 720p juga lumayan lancar meskipun ada lag sedikit.

Dua minggu kemudian saat masa masa menambah tabungan budget buat beli hp, gw mendapat informasi ada yang lebih ajib dari andromax. Namanya memang belum ga terlalu familiar buat gw soalnya  ga pernah lihat iklannya di tv. Nama brandnya Himax dan produk yang dikeluarkannya adalah himax polymer li. Android yang harganya hanya 1.4 tp performanya jauh dibanding hp lain yang berharga segitu bahkan yang lebih mahal. (menurut score antutu).

Akhirnya pencarian android murah tapi ajib selesai sudah. Tinggal nabung dikit lagi udah dapat meminang polymer ini. Reviewnya juga banyak yang positif. Bisa memainkan gta san andreas hd dengan lancar, main game psp emulator, putar video bahkan sampe resolusi 1080p tanpa lag. Sangat memenuhi kebutuhan gw untuk mencari hiburan multimedia yang portabel.

Gara-gara hp ini, gadget kesayangan ane yang sebelumnya jadi jarang dipake. Tapi gara-gara himax ini juga psp nds ku tidak jadi dijual. Haha. Tapi ya namanya hp china katanya pasti ringkih banget. Harus pake ekstra hati-hati dalam pemakaian. Mudah-mudahan android ane bisa tahan lama deh amin.

image

Thx mate. You served me well. (bicara ama benda zzz). Sekalian tes hasil kamera. Lumayan ga jelek ga bagus.

Ini ada sedikit video dari gw mereview himax polymer li. Cuma ngetes skore antutu, mainin game hd, putar video hd dan rekaman hasil jepretan gambar dan video. Sudah sangat memuaskan buat gw melihat harganya ga terlalu mahal. Mudah mudahan bisa menambah opsi buat agan agan sekalian dalam mencari android.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

3 thoughts on “Himax Polymer Li, Android Murah Performa Ajib”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

