Ngelive JKT 48 Lippo Citywalk Cikarang Field Report

mau filed report ahh.. jadi jumat kemarin, hpku rusak. karena hp saya adalah hp one and only, tempat servicenya cuma ada dijakarta sehingga mengharuskan saya untuk berangkat ke jakarta untuk menservice-nya. mendengar ane ingin ke jakarta, teman kosanku yang merupakan seorang wota juga, nitip tiket handshake dan photobook nabilah di fx sudirman. dan kebetulan saya juga seorang wota, jadi saya juga mau coba coba untuk handshake (sama yona). ngeng

setelah beres nyervis hp, (aftersale service himax kereennn) yang ternyata gratis karena cuma di flash doang. langsung meluncur ke fx sudirman buat memenuhi quest kedua gw di jakarta, yaitu membeli tiket handshake. temen gw nitip riska 2 sesi dan dhike 1 sesi. kalo gw yona doang 1 sesi. pesannya ternyata cukup mudah, kirain bakal ribet kayak mesen tiket theater. cukup ambil form lembar pemesanan handshake 5th single cd jkt 48 “flyng get”. ngambilnya di samping booth jual merchendise jkt48, yg ada orang duduk duduk dimeja depan laptop. habis itu di formnya isi nama no hp email no. id buat yang nonmember, atau nama dan nomor keanggotaan buat members. setelah itu isi jumlah berapa sesi yang dimau, pada sesi berapa dan jalur berapa.

setelah beres quest, iseng iseng liat schedule jkt, ternyata mereka lagi manggung di gandaria city. terus mereka juga manggung di sakura no matsuri di cikarang. pusing kan ane mo pergi yang mana. ada additional quest lagi. gw tanya ke temen gw, katanya yg ke gandaria itu team j dan yang ke cikarang itu team k. makin pusing lagi soalnya oshi gw ada dua. mo ngeliat kinal di gandaria city apa liat yona di cikarang. tapi karena saya backpacker, entah jiwa backpacker gw seperti menyuruh ke cikarang biar jauh aja. sekalian jalan – jalan dan liat liat cikarang. berbekal informasi yang dapat dari npc, gw harus pergi ke depan komdak terus nyebrang buat ngambil bus ao feeder arah cikarang.

ternyata cikarang dekat, cuma sejaman dah sampe. sampe deh cikarang. ngeng. gw sampenya rada sorean mo magrib gitu. udah rame di daerah panggung ternyata. padahal masih mo liat liat cosplay, banyak yang cakep soalnya. ya udah ke daerah panggung aja meskipun jkt nya masih lama biar dapat tempat depanan dikit. diantara kegelapan kerumunan para wota dan sedikit sinar dari lightstik, di depan sana seperti ada cahaya yang menyempil dan yang ternyata adalah seorang cahaya wota. sasuga yamada. wkwkwkwkwk.

banyak performer yang tampil sebelum jkt48, tapi rada ga perhatiin, soalnya kebanyakan main hp gw (maklum, dah bener hpnya). seingat gw ada band jepang bawa lagunya kotak beraksi, bawa sobakasu. ada idol grup juga bawa lagu akb, langsung semangat para wota nge-chant. ada pemilihan miss sakura juga. banyak pokoknya. wota di dekat gw mungkin pada bosan nungguin, jadinya dia ngeluarin laptopnya terus nonton boku no taiyou bareng sama wota wota lain. wkwkwkwk gokil.

M00 Overture
M01 Fortune cookie yang mencinta
M02 Aitakatta
M03 1 2 3 4 Yoroshiku
M04 Manatsu no sound good
M05 Korogaru Ishi ni Nare
M06 Flying Get

dan setelah semuanya perform, yang ditunggu tunggu pun muncul. overture jktnya langsung pecah. lagu pertama bawain koisuru fortune cookie. ga ada chant cabe cabe. udah ditegur ama ghaida dan jeje kali langsung tertib gitu chant-nya wkwkwkwk. baru kali pertama gw nonton fortune cookie dengan formasi team k dimana yupi jadi center. gw mencari dan mencoba fokus ke oshi gw, yona mana yona mana, tapi selalu teralihkan ke naomi. mungkin karena doi paling terang bersinar benderang menyilaukan di panggung. tapi setelah lebih konsentrasi , akhirnya nemu juga si yona di panggung lagi pamer jidat.

Gambar
tuh jidat

karena gw apal lagunya gw sing along, sambil chant juga. ternyata disekitar banyak woti juga yang sing along. wkwkwk. terus lagu kedua bawa aitakatta. dah lama banget nih lagu, jadi ada nostalgia dikit. ni lagu emang paling seru chant nya. berasa bawa lagu punk. oi oi oi oi. setelah bawa aitakatta, biar ga capek mc dulu kali ya,,

Gambar
si kapten dan si oshi

MC 1
naomi lead mc, perkenalan dan ucapan terima kasih sudah datang (sama sama!). kata naomi acara ini bertepatan dengan ulang tahun lippo cikarang.
terus yupi ngucapin terima kasih ke al al al alumni jepang (gugup dia salah ngomong hahaha cute!!).
udah gitu aja langsung sambung lagu 1234 yoroshiku!

1 2 3 4 yoroshiku, seperti biasa k3 sangat enerjik membawakan lagu ini. lanjut ke manatsu no sound good.  baru liat jg gw formasi kayak gini, ga kalah ama senbatsu manatsu no sounds good. habis itu mc lagi coyy

MC 2
naomi ama yona lagi banyak ngomongnya (yiha!)
naomi : kalo mau ada event, pengennya mau buat acaranya kayak gimana?
yona : kalau aku sebelum gabung jkt suka ikut acara acara kayak gini loooh.. suka ikut event event kebudayaan jepang gitu.
naomi : cosplay? cosplay apaan nih?
yona : banyaak..
noella : kak yona kalo cosplay suka jadi apa?
yona: biasanya ya karakter yang aku suka.
noella : jadi cewek apa jadi cowok?
yona : cewek lah..
naomi : oooh cewek.. kiarin jadi cowok..

kok pada out of topic gini yak? haha

yona : kalo naomi baru pertama kali ya?
naomi : iya baru seru banget yaaa.. noela udah pernah belum sebelumnya?
noella : baru pertama kali juga seru banget. pengen jalan jalan di booth makanannya.
naomi : ada yang ngidam takoyaki tadi siapa ya??
yupi : iya aku suka takoyaki..

banyak lah dingomongin lupa lupa juga ane.. intinya pada ngajakin nonton theater seshun girlsnya. trus della ngetes penonton ‘ada kenal gw ga?’, ‘yang cantik itu’. ahahha.. terus si sinka disuruh joget joget gitu. menghibur lah pokoknya.

habis itu perform jkt pun ditutup dengan dua lagu setlis seishun girls andalanannnya yaitu jadi lah batu yang berputar dan flying get. puasss. puass banget gw.. perform mereka sangat energik dan kerennn.. hahh beres juga acaranya. overall keren lah meskipun desek desekan tapi itulah seni nya nonton ngelive.

habis kongser, capek juga berdirinya, nanya lagi ke npc caranya buat balik. katanya harus ke terminal cikarang ada bus primajasa ke bandung. dari lippo citiywalk sekali angkot doang ke terminal. hoax banget ternyata sambung dua kali. pas sampe terminal bus yang ke bandung habis. mampus gw. dah jam 10 malam lewat juga sih.

terus ada yang nawarin ke jakarta naik elf. gw tanya, ini sampe jakartanya dimana? sampe ke bkn ga? ke cawang uki? soalnya ada pool primajasa disitu. kata abang abangya iya sampe, naik aja. cih hoax banget. belum sampe di jkt diturunin ke bulakkapal disuruh sambung naik bus. dari bulakkapal naik bus langsung turun  halte bkn. nyebrang ke pool primajasa ternyata.. walhamdulillah wasyukurillah bersyukur pada tuhan yang maha esa busnya masih ada yang ke bandung. yihaa ga jadi nginap di terminal lagi deh.. hahahha.. sekian fr gw..

oia kalo mo liat field report lainnya entang jkt48 klik ini aja yakk frjkt48

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

9 thoughts on “Ngelive JKT 48 Lippo Citywalk Cikarang Field Report”

      1. liverpool angkat piala berhenti gw jadi wota..
        wkwkwkwk…
        ntar liverpool juara bpl kalo trial winrar gw dah habis.. imposibruu..

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s