Dareka No Tameni. What Can I Do For Someone.

lirik lagu dareka no tameni keren yess. isi postingan ama judulnya rada ga nyambung sii

image
pmi cabang bandung

jadi gw lagi bengong bengong gitu kan sambil dengerin lagu jkt 48 dareka no tameni. liriknya nyentuh gitu nyet.

Apakah sekiranya..  yang dapat kulakukan..

kira kira begitulah penggalan liriknya. ga tau kenapa abis dengerin jadi hampa gitu. ler. berasa jadi orang yang suka nyusahin orang lain. denger penggalan liriknya itu jadi pengen bantu orang lain juga. kira kira orang seperti saya apa yang sekiranya yang dapat kulakukan. haha ler. mo bantu pake duit, gw juga butuh. giliran dah ada dihabisin pake jalan jalan. pengenlah skali-skali bantu orang gitu, biar ga nyusahin mulu kan.

image

trus ane dapat ide. ane mo donor darah. ciegitu. random banget. karena menurut saya donor darah merupakan satu satunya yang bisa saya lakukan menolong orang lain tanpa membahayakan diri sendiri, tanpa biaya, yang penting niat. trus kata mba mba nya donor menyehatkan juga, jadi buat ganti darah baru gitu. trus bisa ngurangin banyak kalori, ya lumayanlah buat nurunin berat badan. tapi ga tau dah bener apa ga. tapi yang penting bisa menolong orang lain. haha.

habis denger lagu langsung berangkat ke pmi cabang kota bandung dekat stadion siliwangi. dilobby nya ambil form isi data diri sama jawab pertanyaan pertanyaan gitu. habis itu ukur berat ukur tinggi cek hg dll dll ga terlalu ribet kok.

karena pas ke pmi nya gw belum makan, ama dokternya disuruh makan dulu. dikantin belakang ada teh ama biskuit biskuit gitu gratis. lumayan lah. haha.

image

kebetulan pas waktu itu ada anak anak regional kaskus bandung pada kompak donor juga, jadinya rada rame di pmi nya. setelah beberapa lama ditunggu akhirnya ane dipanggil juga. disuruh cuci tangan dulu baru duduk dikursi gede. ditusuk pake jarum apalah namanya ga berani liat gw tapi ga terlalu sakit pas ditusuk. habis itu dah tunggu berapa menit darah dihisap sampe penuh satu kantong.

image

kalo dah penuh kantongnya ntar ada kayak alarm bunyi gitu trus kita disamperin ama petugasnya buat cabut cabut peralatannya. kemudian disuruh angkat tangan semenit ga tau buat apaan trus tangan gw yang tadinya dingin langsung kayak hangat gitu. haha. beres kan, keluar ke pintu exit balik lagi ke kantin tadi. ya udah makan biskuit ama teh gratis lagi. yiha.

ama bapak bapak yang jaga dikasih ada bingkisan bingkisan gitu isinya snack snack sama kartu donor. gratis lagi. wih keenakan gw, padahal cuma donor doang. di meja seberang ada banyak anak anak kaskus  lagi nongkrong nongkrong , habis donor juga kayaknya trus bagi bagi kaos gitu. ga tau dah gratis juga apa engga. mau nanya malu euy. padahal keren kaosnya. hahaha.

image

setelah beres istirahat dah ga lemes lagi, langsung balik aja deh ke kosan. kayak ada rasa bangga ga jelas gitu habis donor. hahaha. plester obat yang dilengan bekas suntik ga gw lepas lepas biar kalo ada yang nanyain “knp tuh tangan lu?”. “habis dongor gw wkwkwkwkwk”. seek attention whore detected. kekekekkekek. dah itu sampe dikosan entah kenapa lemas lagi. istirahat duduk bentar makan dari bingkisan yang dikasi tadi. ada obat penambah darah juga sama pocari sweat ( go sweat!! ). tapi masih lemas juga, ya udah tidur siang aja dulu ngisi tenaga soalnya sorenya mo ke jakarta lagi buat theateran. tapi theaternya yang seishun girls bukan yang dareka no tameni.😀

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

4 thoughts on “Dareka No Tameni. What Can I Do For Someone.”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

