Nihon No Matsuri 7 Telkom Univ

Gambar

Sebenarnya ga sengaja juga buat datang kesini. kebetulan dikosan ane lagi ada hajatan terus speakernya gede banget, mo tidur tiduran susah. akhirnya gw ama temen mo main ke t-mart aja buat ngenet nyari wifi id. pas perjalanan ke t-mart, ngelewatin telkom convention hall ada rame rame gitu. ternyata acara nihon no matsuri, ya disamperin. padahal niatnya ke tmart, jadinya pas kesana cuma pake kaos, celana pendek, dan sandal jepit. hahaha.

Gambar
hajatan dikosan. speakernya gede gede. ada biduannya tapi. bisa disawer.

kebetulan temen ane juga punya tugas, buat ngeliput ngeliput berita gitu , sekalian lah. disana juga ga bawa dompet dan lagi cekak, cuma leyed leyed doang ga jelas, liat liat aja, ga jajan sama bantuin temen ane ngeliput ngeliput gitu. acaranya serulah pokoknya, ada pohon pohon bambu gitu , bisa tulis keinginan, terus gantungin di pohon bambu. kayak di doraemon. ada anak anak acoustic frends bandung juga, ngecover depapepe. keren coverannya euy. di stand makanannya juga banyak macamnya, kelihatannya sih enak ya cuma itu ga ada duit jadinya cuma nelen ludah aja.

trus apalagi yakk..

ada rumah hantu.. tapi overlimit. jadi ga sempet cobain. hahaha. ada cosplay. beuh yang cosplay ganteng ganteng dan cantik cantik. macam macam cosplaynya, ada cosplay anime kuroko no basket, detective conan, samurai x, naruto, attack of titan dll. masih banyak juga sih, cuma karena pengetahuan judul anime gw masih dikit jadinya ga tau itu cosplay apa.šŸ˜€.dibagian luar juga ada panggung, ada band band bawain lagu lagu jepang. ada yang bawa one ok rock, mantep tuh coverannya.

pokoknya kerenlah acaranya.. nihon no matsuri keren.

Gambar
wish di pohon bambu. biar bisa diwaro. haha
Gambar
foto bareng cosplay.
Gambar
cover depapepe – start. jago bener.
ini gw ga tau cosplay apa, karena cantik ajak foto bareng aja. wkwkwk.
ini gw ga tau cosplay apa, karena cantik ajak foto bareng aja. wkwkwk.
mo foto bareng cosplay ini. tapi yang ngantri banyak. ampe kecapean dia. paling keren kuliat.
mo foto bareng cosplay ini. tapi yang ngantri banyak. ampe kecapean dia. paling keren kuliat.

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

2 thoughts on “Nihon No Matsuri 7 Telkom Univ”

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s