11903754526_dd153f2a6a_b

Your Average Awkward Person

11903754526_dd153f2a6a_b

hal hal yang tidak pernah saya katakan ke orang tua saya dan juga saudara saudara saya : thx, terima kasih, sorry maaf, i love you, dll

ga tau kenapa, mungkin aneh , dan saya harap ada orang lain yang juga begitu sehingga saya bisa sedikit lega saya tidak sendirian dan ini merupakan hal yang umum.

anehnya  saya juga tidak bisa menjelaskan kenapa saya susah mengatakan kata – kata ini, rasanya terlalu canggung keluar dari mulut. bukannya saya anak durhaka atau bagaimana, saya juga sama seperti semua orang yang mencintai dan menyayangi orang tuanya. cuma saya tidak tahu cara mengekspresikannya atau menggambarkannya lewat kata atau perbuatan. hal hal sering saya lakukan ke mereka terakhir kali adalah mengecewakan. yah, my hobby is dissappointing other people.

yang mengejutkan, hal ini bukan hanya terjadi pada orang tua saya. sekarang saya tinggal dijakarta bersama om dan tante, karena dapat kerjanya di jakarta. waktu hari pertama kerja om dan tanteku memberikan saya dua kemeja yang keren untuk dipakai ngantor. tapi entah kenapa, setelah menerima hadiah tersebut, hal yang lumrah orang lain lakukan tersenyum dan mengucapkan terima kasih. dan yang saya lakukan hanya tersenyum saja. kan aneh dan ga tau diuntung. entah kenapa kata terima kasih seperti tersangkut di leher atau bagaimana.

saya pun menghayalkan skenario yang mestinya terjadi…

“terima kasih bun”

kayak bukan saya saja. hueeeekk. *cringe*

kemudian karena downloadan film saya sudah selesai saya pun kembali nonton film seperti tidak terjadi apa apa

lenjeh mode : ON

Published by

yaya666

Hoby :Baca komik main game komputer dll... Likes :Banyak... Dislikes: Banyak... kuda lumping pap pap pap

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

