About Me..

[1] Lahir di kota ujung pandang (sekarang makassar) pada tanggal 06 september, makanya orang tuaku kasih nama Anugerah Septian yang artinya anugrah di bulan september (ha ha ha.. ngarang) Meskipun namaku anugerah septian. tapi kebanyakan orang memanggilku dengan panggilan Yaya  (ga tau darimana asalnya), dan saat SMA nama panggilankupun semakin banyak, seperti Asep (singkatan anugerah septian), Uga, Ian, asjad, dan Bolang (grrr…) tapi lebih senang di panggil Yaya (gampang kan?)

[2]Memiliki 5 orang kakak dan 1 orang adik, dengan kata lain anak ke 6 dari 7 bersaudara (rame kan??)

[3]awalnya tinggal di jl somba opu, terus pindah di jl korban 40,000 jiwa, kemudian pindah lagi di jl hertasning barat 2 komplek griya panakkukang indah. dan sekarang setelah kuliah ngekos di gang pga terusan buah batu, dayeuh kolot. (biar dekat kampus).

[4]TK di Aisyiah jl. Durian, terus SDnya di SDN Mangkura IV, lanjut di SMPN 6 terus waktu tes masuk sma ga lulus di sma negeri, makanya SMAnya Kartika wrb-1. karena bosan di makassar, waktu snmptn daftar di ITS Surabaya, tapi ga lulus lagi, dan sekarang kuliah di STT Telkom (yang penting luar makassar lah, he he he..)

[5]suka baca komik kayak onepiece (suka bgt ma monkey de ruffy),naruto,rainbow(kisah persahabatannya keren euy),cross+over,slamdunk,detektif kindaichi,DDS,QED,kungfu boy,kungfu komang(asli kocak bgt),deathnote,homonculus,rave,fairytale,shaman king,monster,20th century boys,21st century boys (sama aja),tsubasa chronicle,xxx holics,fantasista,our field,vagabond,persona, dll…. baca komiknya biasa di rumah, tempat sewa komik, gramedia, rumah teman yang ada komiknya, disekolah, ama di komputer (onemanga.com)

[6]suka dengar musik tapi tidak bisa main musik, dan waktu belum kenal ama musik jepang sukanya ma band muse,linkin park,good charlote,five for fighting, my chemical romance ma band – band indonesia yang lagunya sering diputar di radio. terus setelah dikenalkan ama teman, band yang  ku suka : l’arc en ciel, the gazette, alice nine, an cafe, x japan, kaggra, miyavi, do as infinity, maximum the hormone, vamps, asian-kungfu generation, high and mighty colors, glay, dll..

[7]suka maen game (final fantasy series(final fantasy x yang paling berkesan), shinmegaten series(kalo ini persona), harvestmoon,resident evil,metal gear solid, winning eleven, shadow of colossus, breath of fire, suikoden, steambot chronicle,lost in blue, rune factory,raw danger,getamped,master of fantasy, rose online,kingdom heart, dan game rpg lainnya yang bagus – bagus.

[8]suka ngenet, baca review game/musik/film,ngeblog (meski jarang/tidak pernah update), donlot rom game (tapi selalu gagal karena warnet yang lambat)

[9]fans beratnya chelsea ma newcastle united kalo di liga inggris, terus di liga spanyol sukanya ma valencia, di liga italia intermilan, dan kalo liga indonesia yaaa psm makassar laahh. terus kalo main winning seringnya pake newcastle united.

dan yang terakhir, alasanku buat blog adalah karena kesukaanku terhadap main internet, terus baca review/artikel di blog orang lain (spawnist,anubis-room,sumber-sumber.blogspot.com,). nah dari situ muncullah keinginanku untuk membuat blog sendiri. saking seriusnya pengen buat blog sendiri, sy pun mencari – cari tutorialnya untuk membuat blog di google, sampe beli buku – bukunya di gramedia. setelah agak bisa dikit, sy memilih wordpress untuk tempat ngeblogku dengan nama yaya666.wordpress.com . kenapa yaya666??, ya karena namaku adalah yaya terus yang tiga angka enam itu aku ambil karena suka dengan angka enam (lahir pada tanggal 6, smp di smp 6, terus anak ke- 6) ha ha ha.. agak maksa yaa??. setelah jadi aku mendesain layout, header, menu dan lain lain sejadi – jadinya saja (asal jadi) dengan sedikit mencontek dari blognya anubis ama spawnist (sori ya?). sudah itu, bingung mau nulis apa?? karena sy paling tidak bisa menulis sesuatu (baru nyadar), ditambah sy lemah dalam pelajaran bahasa indonesia apalagi kalau disuruh nulis karangan,review,dll (makanya ni blog jarang update). tapi setelah belajar, belajar, dan belajar, terus nyontek postingan blog yang dua tadi(sori lagi..) untuk dijadikan referensi akhirnya bisa juga posting sesuatu (postingan pertamaku yaitu komik cross+over) meskipun bahasanya masih jelek, bertele – tele dan susah dimengerti. dan jadilah blogku yang seperti sekarang ini (yang jarang update n ga keurus!!). yaah cukup puas n bangga juga lah meskipun postingannya dikit, yang mampir juga dikit, terus yang comment jarang yaa.. ga pa pa lah tapi ada juga loh yang merasa terbantu oleh postingan blogku (hwe hwe hwe). jadi mo ngucapin banyak terimakasih yang sudah mampir diblogku,ngasih comment, dan lain lain lah…
our hearts draw a dreaammm………

14 thoughts on “About Me..”

  1. buat follownya manna yaa???thax bgt chingu^^infonya yahut bgt,,,pi ichi mau tanya ni,,harvest moon yg hapiness island ntuw donlotannya buat pc ato ps?????plis les gan^^

  2. wordpress emang ga bisa follow…
    follow blogger gw aja di bolang6.blogspot.com
    oke okeh.. ntar ku follow bloggermu pake bloggerku..

    harvestmoon island of hapiness tuh game nintendo ds.. jadi download emulatornya dulu..

  3. terharu aku yam! It has a long time that we spent our time bullshitting around. I miss that part of life. Miss when we were together. Ooh kachak.. A bunch of happiness there.

Komentar komentur komentir. Tinggalkan Komentar. But please dont leave any mean comment T_T..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s